Suara Tangis di Handphone Kakak

Hai perkenakan namaku anita, aku biasa dipanggil nita. Ini adalah pertama kalinya aku mengalami hal aneh tentang suara tangis di handphone kakak tapi nyata dalam hidup ku, saat itu hari kamis tepat malam jumat keliwon pukul 19:35 kurang lebih seperti itu. Aku berniat untuk menghubungi kakak ku yang berada ditangerang, aku tinggal didepok. Malam itu aku menghubungi nya untuk memberi kabar uang yang sudah aku transfer.

Pertama tidak diangkat lalu aku coba menghubunginya untuk kedua kali bunyi “tut..” kurang lebih 10 detik kemudian diangkat dan tiba-tiba saja dia menangis, aku yang saat itu tidak langsung berfikir kalau itu hantu dan tidak tau saat itu tepat malam jumat kliwon, aku bertanya sambil gemetaran karna aku takut terjadi apa-apa pada kakak ku.

loading...

Aku terus bertanya “kenapa kakak menangis? Ada apa kak cerita?!!” tapi dia tetap menangis tersedu-sedu dengan rintihan yang pelan. Aku merasa ada yang aneh, setelah itu aku langsung memutuskan telpon nya. Aku coba kembali menelpon nya sesaat setelah aku memutuskan telepon nya tadi, tapi tidak diangkat lagi! Aku penasaran aku mencoba menghubungi menantu nya yang tidak jauh tinggalnya dengan rumah kakak ku.

Aku menghubungi nya. Kebetulan aku memanggil dia dengan sebutan (kucrit) “crit mertua kamu kenapa nangis tadi pas aku telpon?” “dirumah gak ada siapa-siapa, mama juga gak bawa hp!!” ujar kucrit. “Lalu siapa dong yang jawab telpon saya dan nangis tersedu-sedu?” disitu aku langsung ketakutan merinding bulu kuduk dan baru sadar kalau malam itu adalah malam jumat keliwon. Aku sampai tidak bisa tidur karna terus teringat tangisan nya yang amat sedih. Ternyata aku baru tahu kalo makhluk gaib itu nyata dan bisa mengangkat telpon. Sekian cerita dari saya.

Share This: