Suara Tangisan dan Suara Motor di Rumah Tua

Di desa kami terdapat rumah tua yang tidak di huni. Konon rumah tua itu berhantu, tapi aku tidak takut, dalam pikiranku itu hanya sebuah mitos belaka. Di suatu hari aku pergi ke kota untuk kuliah, di Universitasku yang terletak di Jawa timur. Aku dan Madya pergi dengan sepeda motor. Aku dan Madya melewati rumah itu seperti ada suara motor *ngong.

Suara itu terus kita dengar “sudah, sudah kita pergi saja mungkin itu hanya halusinasi” kataku. “Tidak kur, masa halusinasi bisa dirasakan bersama” kata madya. “Kau mau di marah-marahi dosen?” kataku. “Baiklah kita pergi” jawab madya. Kami sampai di kampus. Karena masuk siang, kami memutuskan untuk makan di restoran. Restoran itu bernama “Zaenab Resto Chicken Chips”.

“Oh nama yang aneh” Kata Madya. “Kau betul Mad” kataku. “Selamat datang di restoran Zaenab resto chicken
Chips” kata salah satu pelayan. “kami mau memesan ayam goreng 2 dan minum jus apel 2” kata Madya. Lalu makanan datang. Kami menyantapnya. Lalu kami ke kampus. 3 Jam kemudian kami dipulangkan. Sampai di tepat rumah tua itu ada suara lagi seperti suara motor dan tangisan wanita.

“Mad ini benar benar nyata” kataku “ya iya kur” kata Madya. Karena penasaran kami masuk. Betapa kagetnya kami ada lelaki yang mengendarai sepeda motornya di rumah itu. Dan ada seorang wanita yang berada di tengahnya. Lalu kami lari ketakutan. Lalu kami bertanya kepada pak RW kenapa rumah itu berhantu. Katanya dulu ada wanita pemilik rumah itu.

Ia ingin pergi ke kamar untuk tidur lalu ia lupa untuk membeli lampu tidur. Disaat ia mau keluar ia dicegat oleh pria. Lalu pria itu membunuhnya. Tak lama datang kakaknya wanita itu. Kakak wanita itu membunuh pria itu dan menyimpan jasadnya di dalam rumah tersebut.

loading...

Share This: