Suara Tangisan di Kebun Belakang Rumah

Namaku sarah, pada hari rabu aku pergi kerumah sepupuku sekitar sore hari. Tepatnya pada pukul 6 sore, aku pergi sendiri dengan berjalan kaki karna jaraknya memang tidak terlalu jauh dari rumahku. Setelah sampai dirumah sepupu, kita langsung saja bercerita ya, setelah adzan isya kami salat bersama.

Dan setelah selesai salat, aku tidur di kasur sambil memainkan Hp ku. Sedangkan sepupuku itu sedang berada didepan rumah dan disaat sudah mulai tengah malam. Saat aku mulai terlelap tidur tiba-tiba aku seperti mendengar sebuah suara anak kecil menangis memanggil mamanya “maamaa”.

Suara itu sangat mengejutkanku yang hampir terlelap tidur, suara itu terdengar sangat jelas, sampai sepupuku berlari dari luar rumah menuju kamar dan dia lalu bertanya kepadaku “ry, kamu dengar tidak? tadi itu suara apa?”tanyanya kepadaku. “Ya, aku juga mendengarnya. Tapi aku tidak tahu suara siapa itu?”.

loading...

Suara itu terdengar berulang kali oleh kami dan suasana malam itupun semakin mencekam. Setelah di cari tahu asal suara itu, ternyata berasal dari kebun di belakang rumah sepupuku, kebun itu memang terlihat seram meski di siang hari. Kami langsung sembunyi di kasur dan di balik selimut hingga kamipun akhirnya tertidur sampai pagi hari dan kami masih ingat tentang kejadian semalam, sampai sekarang kami tidak tahu siapa itu.

Share This: