Suara Tangisan Tengah Malam

Perkenalkan nama saya devi maharani. Ini adalah kisah nyata yang saya pernah alami. Oke langsung saja keceritanya. Kejadian ini saya alami pada tahun 2011, saya waktu itu masih kelas 4SD. Waktu itu saya bangun saat lagi tengah malam, kalau tidak salah sekitar jam 01.30 malam, karena saya mau buang air kecil. Berhubung waktu itu toilet rumah saya dekat dengan kamar saya, jadi kalau saya kebelet langsung lari dikit sudah sampai.

Kembali kecerita, jadi saat lagi mau keluar dari kamar tidur, tiba-tiba saya mendengar suara tangisan. Pada saat mendengar suara itu saya sedikit merasa takut sebenarnya untuk pergi ketoilet sendirian tapi saya beranikan diri untuk pergi sendiri. Saya berdoa dalam hati “semoga enggak ada apa-apa”. Akhirnya sampailah saya didalam toilet. Maklum jalannya agak lambat karena keringat dingin.

Saat ditoilet enggak terjadi hal aneh, saat keluar dari toilet agak jauhan dikit, tiba-tiba suara tangisan itu muncul lagi. Saya mulai berpikir hal-hal yang aneh, apa mungkin itu hantu atau itu ah sudahlah kalau itu hantu biarlah mereka bersenang-senang (pikir saya).

Terus saya berjalan lagi kedalam kamar saya, suara tangisan itu terdengar semakin jelas ditelinga saya. Kemudian saya langsung ketempat tidur dan menutup telinga. Suara itu semakin jelas sekali dan akhirnya suara itu berhenti sendiri. Keesokan paginya saya menanyakan ke ibu saya, “bu apakah ibu mendengar suara orang menangis tadi malam?”.

Lalu dia menjawab “tidak, ibu tidak mendengar suaran tangisan tadi malam, memangnya ada apa nak?”. Saya menjawab “tidak apa-apa bu”, lalu tiba-tiba nenek saya bilang “sudah jangan dipikirkan mungkin dia mau berbagi kesedihan sama kamu”. Sampai sekarang aku masih teringat dengan kejadian itu. Sekian terima kasih, maaf kalau kurang seram.
Instagram: @clkdvm

loading...
KCH

Devi Maharani

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Devi Maharani has write 2,684 posts