Suara Tertawa Lelaki

Assalamualaikum guys, ini pertama kalinya saya bikin cerita, pengalaman yang menurut saya menakutkan. Saat itu kalau tidak salah adalah malam selasa. Jadi rumah saya ada 2 kamar tidur. Tapi, entah kenapa waktu itu saya tidur dikamar sendiri sedangkan orang tua saya tidur diruang tamu. Karena saya anak bungsu jadi saya masih tidur sama orang tua.

Waktu itu saya bermimpi bahwa teman saya meninggal akibat kecelakaan pesawat, dan gak lama dari itu saya pun terbangun dengan keringat yang membanjiri tubuh saya. Nafas saya pun tidak teratur karena saking takutnya. Dan lebih aneh saya hanya diam saja pikiran saya pun kosong, sekitaran 10 menit saya terdiam akhirnya saya putuskan untuk pindah tidur bersama orang tua saya diruang tengah dan melihat jam sudah pukul 02.00 dini hari.

loading...

Saya pun tidur disamping ibu saya, baru beberapa detik saya memejamkan mata (belum tidur) saya dikejutkan oleh bunyi burung-burung dipohon depan rumah saya yang sangat berisik. Saat itu saya tidak berpikir yang macam-macam. Namun setelah bunyi burung itu berhenti, samar-samar saya mendengar suara lelaki tertawa, saya berpikir mungkin itu para anak muda dikampung saya yang baru pulang dari main.

Tapi kemudian suara itu semakin dekat dan mendekat seperti sedang mengelilingi rumah saya, asli ini adalah suara wanita bukan pria. Cukup lama suara itu berbunyi, saya pun segera tersadar dari keterpakuan saya dan segera membaca surah ayat kursi. Dan lama-lama suara itu hilang entah kemana.

Saya pun membangunkan ibu saya dan menceritakan semuanya, dan beliau menyuruh saya untuk cepat tidur. Maaf gak seram, mungkin lain waktu saya akan posting cerita yang lebih bagus lagi. Terima kasih sudah membaca cerita dariku.

KCH

Rifka

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Rifka has write 2,684 posts