Suara yang Menyahut Nyanyianku

Assalamualaikum sobat KCH. Ketemu lagi dengan bismi anak Aceh ini pastinya, ini adalah ceritaku yang ke 10. Begini ceritanya, kata orang-orang di kampungku, bahwa jika kita menyanyikan lagu nina bobo pada jam 00.00 malam alias tengah malam, maka ada suara yang menyahut nyanyian kita. Aku pun penasaran di buatnya, apakah benar seperti itu? Bantinku.

Aku pun ingin mencobanya, pada malam sabtu, sekitar pukul 23.30 malam aku belum juga tidur. Aku menunggu saat jam sudah menunjukkan angka 12 pas. Akhirnya jam 00.00 malam sudah datang, aku pun menyanyikan lagu nina bobo sambil bersandar di bantal guling kesayanganku. “Nina bobo, oh nina bobo”, nyanyiku. Tiba-tiba udaranya berubah menjadi dingin dan keringat dingin pun mulai keluar dari tubuhku.

loading...

Tak lama kemudian ada yang menyahut nyanyianku. “Kalau tidak bobo, digigit nyamuk”, suara nyanyian itu. Suaranya kecil dan sangat menakutkan, tapi suara itu terdengar sangat jelas. Aku mulai ketakutan, dan segera menutup mata agar cepat tertidur. Tapi rasanya susah untuk cepat tertidur, ku lihat kini jam dinding hampir menunjukan angka 01.30 malam.

Namun aku hanya terdiam di tempat tidur karena nyanyian itu masih terngiang di benakku. Aku akhirnya percaya bahwa jika kita menyanyikan lagu nina bobo di tengah malam, maka akan ada sebuah suara yang menyahut nyanyian kita. Cukup sekian cerita mistis tapi nyata dariku. Wassalamualaikum.
fb: Bismi jasein

Bismi Jasein

Bismi

Facebook: Bismi jasein I Fans Anime Naruto From Aceh

All post by:

Bismi has write 89 posts