Suatu Malam di Penginapan Pengajian

Assalamualaikum sobat KCH semuanya. Ketemu lagi denganku Bismi dari Aceh. Oh iya reader yang sudah berteman denganku di facebook, mohon kritik dan sarannya atas semua cerita yang telah aku publish, mohon ya para reader. Oke lanjut keceritaku ke-86 tentang suatu malam di penginapan pengajian yaitu sebuah pengalamanku bersama temanku yang membuat hatiku *dag, dig, dug mengalami kejadian ini.

Aku masih ingat malam itu adalah malam minggu, bulan mei 2017. Aku, sarah, dan mela mendapat giliran menjaga pengajian malam itu. Penginapan kami tepat di lantai 5 yaitu paling atas, sedangkan lantai 1 sampai 4 dijaga oleh anak laki-laki. Jika ingin menuju ke salah satu lantai harus naik tangga dulu soalnya gak ada lift *hehe.

loading...

Pada malam itu jam menunjukkan pukul 11.21 malam, aku sarah dan mela lagi tiarap (eh kok tiarap memangnya lagi gempa *hehe) maksud aku tiarap sambil mengerjakan PR buat sekolah besok. Kami tiarap tepat menghadap ke arah pintu. Nah disaat itulah suara aneh mulai terdengar.

“Bis itu suara apa ya?” ucap mela.
“Kayak suara kaki orang pincang yang lagi naik tangga” tambah sarah.
“Kalian itu apa-apaan sich, sudah ngerjain nih PR, besok sudah sekolah” kataku.

Suara kaki itu mulai mendekat ke arah pintu kamar kami. Aku, sarah, dan mela berpandangan. Hatiku *dag, dig, dug, dij daj dan duj *hehe. Keringat dingin kami bertiga mulai muncul, tiba-tiba ada yang mengetuk pintu kamar kami, lalu kami bertiga berdiri ketakutan bukan main. Tidak lama kemudian nampaklah di bawah pintu ada satu tangan busuk berdarah segar dan tampaklah tangan itu seperti memanjang kehadapan kami, seperti ingin menarik kaki kami bertiga.

Kami langsung loncat ke atas kasur, sarah dan mela bahkan menutupi tubuhnya dengan selimut bergambar naruto kesayanganku. Aku *komat-kamit membaca ayat kursi dari balik selimut teddy bear si mela, habis selimut narutoku diambil mereka berdua *hehe. Tak terasa karena didalam selimut terus, akhirnya kami bertiga tertidur juga. Keesokan harinya kami tidak membicaran hal yang tadi malam terjadi kepada siapapun. Malas ah, *kepo entar mereka *hehe. Wassalamualaikum.
Facebook: Bismi jasein

Bismi Jasein

Bismi Jasein

Facebook: Bismi jasein
I Fans Anime Naruto and Boruto Naruto Next Generation From Aceh

All post by:

Bismi Jasein has write 90 posts

Please vote Suatu Malam di Penginapan Pengajian
Suatu Malam di Penginapan Pengajian
Rate this post