Sudah Ngantuk Apa Sudah Tahu?

Assalamualaikum, berjumpa lagi dengan Bayu aji. Tak lupa aku mengucapkan terima kasih sama kak John karena cerita aku sudah dipublish kan. Dan terima kasih juga kak Gina. Kali ini aku akan ceritakan pengalaman kakakku, sebut saja namanya Ade. Dia ini mahasiswa di UNNES, kalian tahu UNNES? Iya universitas ternama di Semarang, di universitas ini banyak kisah misterinya, dan yang paling terkenal adalah dosen gaib.

loading...

Oke langsung kecerita. Aku (Ade) saat itu sedang mendapatkan pekerjaan banyak, aku mengerjakannya diperpustakaan. Aku mengerjakannya waktu sore hari, jam menunjukan pukul 19.00 tapi pekerjaanku masih banyak. Singkat cerita tak terasa waktu sudah menunjukan jam 21.30 malam, hanya ada aku dan perempuan yang membaca buku dengan menggunakan kacamata, dan baju berwarna hijau.

Saat aku membereskan pekerjaanku tak sengaja pulpenku jatuh, dan aku mengambilnya, saat aku melihat meja perempuan tadi alangkah terkejutnya aku, perempuan itu tidak mempunyai kaki. Keringat dingin bercucuran, bulu kuduk berdiri, aku berkata sama wanita itu. “Aku mau pulang dulu ya, aku sudah ngantuk” wanita itu hanya membalas dengan senyuman kecil.

Saat aku sudah sampai dipintu perpustakaan wanita itu berkata “sudah ngantuk apa sudah tahu?” lalu aku bergegas berlari, terdengar suara tawa yang keras dari perpustakaan. Sesampainya diparkiran aku langsung memacu motorku. Keesokan harinya aku menceritakan ke teman-temanku, katanya banyak yang sudah mengalami kejadian seperti itu. Kejadianya pun sama persis. Maaf ya kalau tidak seram, karena ini bukan pengalamanku, ini pengalaman kakakku. Okelah, bye kak Gina, eh salah lagi. Bye all. Wassalamualaikum.

BAYU Aji

Bayu Aji

Kalo baca kch jangan malam malam,nanti ada yang nemenin lho.

All post by:

Bayu Aji has write 12 posts

Please vote Sudah Ngantuk Apa Sudah Tahu?
Sudah Ngantuk Apa Sudah Tahu?
Rate this post