Suddenly Has a Twin

Hay, ketemu lagi sama aku rifa ocha ,aku jarang ngepost cerita hantu. Tapi sekalinya ngepost itu cerita sendiri dan langsung dialamin nyata. Dan aku akan cerita yang judulnya suddenly has a twin (mendadak punya kembaran). Yuk langsung saja keceritanya.

loading...

Kemarin tepatnya tanggal 10/4 hari senin, dirumah melakukan aktivitas seperti biasanya pergi sekolah, pulang jam 4, belanja keperluan cake. Nah kemarin aku belanja untuk keperluan cake, aku pulang tepat pukul jam 8 (wajarlah lama ngantri soalnya), saat aku mau bayar aku ditanya oleh kasir.

G: Aku
D: Kasir

D: dik kamu kemarin kok gak balik lagi?
G: hah? Kemarin kapan mbak? (bingung).
D: kemarin hari kamis lah dek? Kamu kan belanja, terus uang kamu kurang jadi kamu pulang lagi kerumah kok gak balik lagi kesini?
G: hah?! Sejak kapan aku belanja hari kamis mbak? Mbak kan tahu sendiri kalau aku belanja keperluan setiap hari apa?

D: awalnya mbak juga sudah gak enak perasaannya, wajahmu saat itu pucat dan tidak ceria seperti biasanya
G: ah mbak ngigau kali.
D: kalau gak percaya ayo lihat CCTV-nya siapa tahu ada, waktu itu tepat jam segini dik tapi hari kamis.
G: iya mbak coba aku lihat?

Dan benar saja aku pun ada disitu, percaya tidak percaya. Tapi ada keanehan didalam video itu, kakiku tidak menapak sama sekali dilantai, ya Tuhan apaan ini aku punya kembaran? Ini memang misteri tapi entah lah apapun itu yang penting gak merugikan aku. Sekian dulu ya cerita dariku, sebenarnya ini belum selesai tapi besok aku lanjutkan ke chapter berikutnya, jangan lupa add facebookku. *Thx KCH Lovers.
Facebook: Riri Fafa Ochat

loading...