Suka Ada yang Aneh Menjelang Maghrib

Assalamualikum, hai readers saya yuu lee pixy asli Medan. Untuk yang pertama kalinya posting cerita horor di KCH jadi maaf kalau sedikit berserakan, *hehe. Langsung saja, berawal aku pulang dari sekolah waktu itu aku memang sekolah sambil kerja di usaha rumahan yaitu usaha hijab online tahun 2012 lalu, tepat jam 2 siang aku sampai di tempat kerja di antar teman satu sekolah. Temanku waktu itu dia bilang “Yuu, kok bisa kerja disini? Tempatnya agak seram ya? Auranya beda?” kata putri.

Aku jawab simpel “ah, perasaan kamu saja kali put. Ya sudah aku masuk duluan ya entar aku telat masuk kerja” setelah ucapkan makasih sama temanku aku pun masuk, gak terasa waktu pun menunjukkan angka 6.30 sore. 4 pegawai yang lain sudah pulang dari jam 5 dan aku lembur. Gak lama ownerku pamit mau keluar sebentar katanya cari makanan mungkin pulang agak lama.

loading...

Aku di ajak, aku menolaknya karena pekerjaanku belum selesai. Gak lama aku pun mandi, waktu itu sedikit gerimis di luar. Saat keramas tiba-tiba *Tep, mati lampu, *hihi mulai merinding sih sebenarnya tapi tetap beranikan diri sih. Sedikit panik saat mati lampu posisi masih di kamar mandi yang gak asik itu tiba-tiba dengar suara tangisan perempuan di dalam sumur.

Kebetulan di dalam kamar mandinya ada sumur di tutup papan. Aku ngerasa banget memang suara itu berasal dari sumur itu, aku orangnya suka penasaran aku dengarin walaupun takut, aku merasa ada yang beres-beres. Aku cepat-cepat keluar ganti baju. Aku duduk di sofa sambil menunggu bos pulang. Gak lama kemudian ada yang beres-beres di dapur ada suara *klotekan kayak sedang jatuhkan cangkir.

Lalu yang paling seram aku anggap itu di ruang kerja karena sekaligus tempat baran-barang yang mau di jual secara online. Itu beda banget auranya rasa ada yang suka berdiri di pojok dekat rak barang. Aku juga suka takut mau masuk ke ruangan itu karena kayak ada yang perhatikan. Aku mulai keringat dingin sama suasana malam itu jam masih menunjukkan jam 7 lewat 15, bos juga belum pulang.

Lampu belum nyala, dengan cahaya seadanya pakai cahaya ponsel, yang sialnya BB aku *lowbat gak lama mati total jadi tambah panik saat mau ambil ponsel di ruang kerja, aku berdiri yang ku lihat makin gak enak, aku lihat bayangan hitam besar kira-kira 3 meter, aku benar-benar lemas waktu itu. Oke mungkin sampai disini dulu yah ceritanya. Makasih yang sudah mau baca. Masih ada lagi sih. Maaf gak karuan tulisannya, *hehe. Mari berteman.

By: yuu lee pixy (medan)
Pin bb: 2668500A
Line: Yuulee_pixygallery

KCH

Yuu lee pixy

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Yuu lee pixy has write 2,694 posts