Sukma Uwaku di Bawa Ratu Siluman Ular

Balik lagi nih aku RosantiSamoy aku mau cerita tentang sukma uwaku di bawa ratu siluman ular. Pengalaman ini dari temanku yang punya indra ke-6 begini ceritanya. Rumah uwaku sangat besar, di belakangnya ada kebun pisang milik uwaku yang lumayan luas dan di sebelahnya ada semacam gubuk yang terbuat dari seng. Dulu aku lupa tahunnya sama tanggalnya, keponakanku anaknya uwaku datang ke rumah.

Kata ayahnya ini alias uwaku semakin hari semakin aneh kelakuannya, sudah tanya-tanya sama orang pintar yang terkenal katanya uwaku itu disukai oleh ratu siluman ular dan sukma uwaku ada di istana siluman ular itu. Istananya ada tepat di kebun pisang di belakang rumah uwaku. Besoknya aku datang ke rumah uwaku itu, jaraknya pun cukup jauh dari rumahku.

Saat aku menginjak halaman rumah uwaku, aku merasa disini di rumah uwaku diselimuti aura negatif, lalu aku masuk ke dalam rumah uwaku. Ku lihat uwaku hanya duduk melamun dengan tatapan kosong, aku merasa kasihan dengan uwaku itu dan aku berniat menolongnya karena tidak mungkin aku mengusir siluman itu dirumah uwaku. Karena itu wilayah kekuasaanya, aku berniat mengusirnya itu di rumahku dengan cara mengobatinya dengan jarak jauh.

loading...

Karena pernah aku mencoba sebelumnya mengusir di rumah uwaku, aku kalah karena energinya sangat besar disana. Jadi aku berniat mengobati uwaku dan mengusir siluman itu di rumahku saja. Sesampainya dirumah aku shalat tahajud karena jam sudah menunjukan pukul 1.32 aku langsung berdzikir dan mendatangi siluman ular itu dengan khodamku.

“Balikeun uwa urang! Mun wani sia, gelut jeung aing” (kembalikan uwa saya! Kalau kamu berani, berantem dengan saya) kata saya kepada siluman jadi-jadian itu. “Boga elmu naon sia? Wani ngajak gelut ka aing” (punya ilmu apa kamu? Berani ngajakin berantem ke saya) kata siluman itu. Di situ saya adu kekuatan dengan siluman ular tersebut. Tasbih yang sedari tadi saya genggam tiba-tiba menjadi sebuah samurai yang sangat tajam.

Lalu saya menebas perutnya hingga darah mengalir sangat deras dan terasa bau busuk menyengat. Setelah itu saya sudahi dzikirnya dan berterima kasih kepada Tuhan karena telah menolongku, tidak lama setelah saya berdoa bau busuk darah siluman itu kembali tercium sangat menyengat.

Besoknya keponakanku telepon kalau ayahnya alias uwaku sudah seperti biasa kembali. Sekian cerita dari saya maaf kalau kata-katanya jelek atau apalah harap di maklum. Terima kasih.

Facebook: RosantiSamoyy
Pin bbm: 28D086E2

KCH

RosantiSamoyy

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

RosantiSamoyy has write 2,704 posts

Please vote Sukma Uwaku di Bawa Ratu Siluman Ular
Sukma Uwaku di Bawa Ratu Siluman Ular
Rate this post