Sumur Gerbang Istana Gaib

Hai pembaca KCH, kali ini saya akan bercerita tentang kisah nyata yang ada ditanah milik almarhum bapak aku. Tepatnya disalah satu kota di Jawa Timur, pada awalnya saya juga tidak percaya akan hal itu. Karena pernah suatu hari serombongan orang-orang etnis china pernah datang ke tanah tersebut lengkap membawa beberapa rangkaian bunga, dan saat itu tepat saya berada disana karena sedang asyik memanen buah mangga.

Aneh rasanya tiba tiba ada yang permisi dan bilang minta ijin untuk ke sumur yang tepat ada disebelah selatan diantara pohon bambu. Tanpa banyak pikir aku mempersilahkan tapi ada tanda tanya dalam hatiku. Aku lihat mereka melakukan ritual yang aku sendiri tidak memahaminya, akhirnya aku bertanya pada seseorang yang agak jauh dari tempat itu dan ternyata dia adalah sopirnya.

“Maaf permisi, sebenarnya apa yang mereka lakukan?”
“Adik siapa ya?”
“Saya pemilik tanah ini, sebenarnya ini milik almarhum bapak.”
“Mereka mendapat petunjuk katanya sumur itu menghubungkan 2 dimensi, tapi saya juga tidak paham.”

“Apakah sudah melapor pihak berwenang pak, takutnya tanah saya disalah gunakan, karena saya tidak pernah tahu tentang hal ini.”
“Saya kurang tahu.”

loading...

Dengan dongkol akhirnya saya memberanikan diri mendekati mereka. Karena saya sangat tidak suka jika ada hal yang menyalahgunakan tempat saya.

“Permisi saya mengganggu jika ingin melakukan hal seperti ritual atau apalah tolong jangan ditempat saya karena saya merasa terganggu.”

Salah satu dari mereka mendekati saya dengan mengancam.

“Jangan ikut campur karena jika kami tidak diperbolehkan maka kamu yang akan kami masukan ke sumur sebagai tumbal.”

Aku tidak takut dan dengan sigap aku mencoba berkomunikasi dengan gaib yang menjagaku. Akhirnya wadal atau tubuh aku diambil alih oleh gaib yang menjaga aku untuk bertarung dengan dukun mereka. Dan ternyata memang disumur adalah gerbang ke dimensi astral lain karena saat gaib penjaga aku bertarung dengan dukun itu, aku seperti melihat ada gerbang layaknya menuju sebuah istana yang terdapat ukiran-ukiran seperti ular, burung dan masih banyak yang mana itu menandakan bahwa salah satu gerbang gaib menuju istana gaib.

Dukun itu kalah karena tujuannya tidak benar sedangkan penjaga gaibku akhirnya melakukan mediasi bahwa meminta para penjaga gerbang untuk memindahkan gerbang tersebut supaya tidak digunakan sebagai hal yang salah. Hanya penjaga gaibku dan penjaga dimensi lainlah yang tahu kemana gerbang itu pindah.

Saya bersyukur akhirnya tanah tersebut sudah tidak pernah didatangi lagi oleh para dukun yang memiliki banyak kepentingan. Maaf jika cerita ini tidak menyeramkan tapi semua itu benar dan nyata. Karena pintu dimensi lain bisa berada dimana saja, seperti sumur yang ada ditanah yang dimiliki almarhum bapak.

KCH

Lana ラナ Hinaryanto

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Lana ラナ Hinaryanto has write 2,704 posts

Please vote Sumur Gerbang Istana Gaib
Sumur Gerbang Istana Gaib
Rate this post