Sumur Tua Belakang Gang

Pagi semua, saya akan bercerita tentang pengalaman saya yang menurut saya paling seram. Malam itu (lupa tanggal berapa) sekitar tahun 2014 saya sedang begadang dengan teman-teman satu gang saya. Gang saya itu panjangnya kurang lebih 100 meter dan buntu dibelakang gang itu ada sekolah lama dan sumur tua. Jadi saya dan teman-teman saya iseng untuk main ke sumur tua tersebut.

loading...

Pada saat perjalanan angin sangat kencang suasana sangat mencekam karna itu jam 1 malam. Saat sudah sampai ke sumur, bahu saya terasa berat seperti ada yang sedang bergantung di bahu ini. Namun tidak terlalu saya pikirkan karna saya pikir saya kelelahan, namun tak berapa lama ada yang berbisik kepada saya “lihat kebelakang, lihat kebelakang”.

Dengan suara yang sangat lembut, dan saya menyadari saat itu teman saya sudah tidak ada dihadapan saya. Entah kemana mereka pergi, saya sangat ketakutan, dan ketika saya membalikkan badan ada kuntilanak yang bajunya berlumuran darah wajahnya pucat dan wajahnya itu setengah rusak setengah bagus senyumnya lebar sampai ke telinga. Dia tertawa cekikikan sambil melayang layang.

Setelah melihat itu saya langsung lari terbirit-birit ke rumah, saat dirumah saya bercerita kepada ibu saya tentang kejadian tersebut. Dan ibu saya bilang kalau hantu kuntilanak tersebut dulunya adalah gadis yang cantik dia mati karna digauli dengan ayahnya sendiri dan dibuang kedalam sumur tersebut. Sekian cerita dari saya maaf kalau tidak menyeramkan.

Share This: