Sumur Tua Dekat Mushola Sekolah

Assalamualaikum sobat KCH, ketemu lagi denganku bismi yang manis ini pastinya *hehe. Ini adalah cerita nyataku yang ke 4, oke langsung ceritanya ya. Pada tahun 2013, aku baru kelas 1 SMP. Pada hari rabu kelasku yang bertugas membersihkan mushola. Kami pun langsung pergi ke mushola, tapi entah kenapa hatiku tidak enak. Seperti ada yang mengawasi kami, padahal waktunya masih pagi. Saat sampai di mushola, teman-temanku pun langsung membersihkannya.

loading...

Tapi aku terfokus pada sebuah sumur tua yang berjarak tidak jauh dari mushola. Temanku riska mengejutkanku dan berkata agar tidak melihat sumur tua itu. Aku pun tidak menghiraukannya bahkan aku sampai mendekati sumur itu. Saat kulihat di dalam sumur itu, airnya tidak ada dan hanya terdapat tanah dan sampah. Tiba-tiba kelas 7D terlihat gaduh, seperti ada yang kesurupan.

Aku pun tidak menghiraukannya dan kembali melihat ke dalam sumur tua itu. Lalu aku terkejut setengah mati, saat melihat seorang wanita dengan muka yang hancur terkulai lemas di dalam sumur tua itu. Dia mengenakan pakaian SMP yang berlumur darah. Aku langsung berteriak, dan teman-temanku pun berlari ke tempat aku berdiri. Saat aku tersadar, aku sudah berada di ruang UKS.

Temanku riska bertanya kenapa aku sampai berteriak, aku langsung menceritakan semuanya. Dia menenangkanku agar tetap tenang dan jangan takut. Setelah aku keluar dari ruang UKS, aku melihat tulang belulang manusia yang sedang dibawa sama polisi. Merasa penasaran, lalu aku bertanya pada riska “tulang siapa itu?” dan temanku pun berkata, “bapak kepala sekolah sudah menggali sumur tua itu dan menemukan tulang belulang manusia yang terkubur”.

Tulang belulang itu pun sekarang mendapatkan pemakaman yang layak. Namun aku pun masih berpikir apakah tulang belulang itu adalah sosok wanita bermuka hancur yang tadi kulihat! Cukup sekian kisah nyata dariku, wassalamualaikum.
FB: Bismi jasein

Bismi Jasein

Bismi

Facebook: Bismi jasein I Fans Anime Naruto From Aceh

All post by:

Bismi has write 89 posts