Sungai Angker Desa Sebelah

Hay sobat KCH kali ini nurul akan menceritakan tentang sungai di desa sebelah, dari jalan setapak penghubung desa (sudah saya ceritakan di “jalan angker penghubung desa“) sampai ujung desa dan sungai, sebut saja desa GD itu terkenal sangat angker, tak jarang orang yang lewat jalan penghubung desa GD tadi sering ditampaki atau mendengar hal-hal aneh seperti suara ombak besar (jalan tersebut dekat dengan pesisir) padahal keadaan laut saat itu sangat tenang.

Dan ada juga yang pernah buang air besar ditepi pantai sekitar jalan itu dan tanpa sengaja tangannya menyentuh sesuatu yang bulat dan saat dilihat benda itu adalah kepala yang sedang tersenyum pada orang itu. Tanpa aba-aba langsung saja dibuangnya kepala buntung ditangannya tadi dan langsung saja orang itu lari tunggang-langgang. Nah sungai yang akan saya ceritakan ini tak kalah angkernya, bahkan pernah dulu ada anak-anak yang memancing disungai itu, kata suami mereka seumuran dengan suami saya.

Saat sedang enak enaknya memancing tiba-tiba salah satu dari mereka dilempar dengan ikan busuk yang tak tahu dari mana asalnya. Karena tak ada orang saat itu, sebut saja si A, setelah terkena lemparan ikan busuk itu si A tiba-tiba sakit yang tak diketahui sakit apa, sudah diperiksakan, diobatkan dengan berbagai cara tapi nihil, dan akhirnya si A ini pun meninggal dunia.

Lain cerita disungai ini banyak kepiting, oh ya sungai disana adalah muara, jadi tak jarang orang yang suka berburu kepiting sering memancing kepiting disana. Singkat cerita sebut saja pak S sedang memancing kepiting disungai itu dimalam hari, dan entah dari mana datangnya tiba-tiba didepannya ada seekor kepiting yang sangat besar, bahkan besarnya tak wajar, hampir sebesar rumah. Pak S pun ketakutan dan langsung pergi pulang.

Di selatan sungai ini juga terdapat jembatan jalan raya yang juga sering terjadi kecelakaan secara tak wajar. Dulu pernah satu bus bertabrakan dengan truk besar, keadaan isi bus sangat parah, semua meninggal dalam keadaan yang mengenaskan, hanya dua orang yang selamat, dan katanya mereka adalah anggota Brimob. Pernah juga ada rombongan orang hendak mengambil jerami untuk pakan ternak. Waktu itu pagi hari sekitar 5 orang, mereka berhenti sejenak ditepi jembatan untuk beristirahat.

Naasnya tiba-tiba datang sebuah truk besar yang tiba-tiba menghantam mereka. Lalu mereka semua pun tewas seketika, ada salah satu dari mereka yang menghindar menjatuhkan diri ke sungai, tapi nasib tetap berkata lain. Orang itu tetap meninggal karena tepat dibawah orang itu melompat terdapat bambu yang menghadap keatas, sehingga orang tersebut meninggal tertancap oleh bambu di sungai tersebut.

Sekian dari nurul, maaf kalau agak serem tapi ini benar-benar terjadi. Jadi guys jangan lupa baca doa dulu sebelum kita kemana-mana, agar kita dihindarkan dari hal yang tak diinginkan, terutama dari setan yang terkutuk, ingat ya Allah, amin.

loading...
Nurul Chayang Ifand

Nurul Chayang Ifand

Hay, sy lahir d desa terpencil di daerah blora, saya biasa di panggil mahmud sama author lain,salam kenal ya

All post by:

Nurul Chayang Ifand has write 23 posts