Sungai dan Pabrik Angker Dekat Pasar

Hi gan namaku Alvien, aku baru posting cerita seram maaf kalo ada kesalahan. Nih gini ceritanya, waktu itu sama teman teman, aku mau ke pasar malam (pasar minggu). Pasar di daerahku di adakan setiap hari minggu, nah di saat jam 06.30 aku pergi ke rumah teman. Dan teman-temanku memang sudah menungguku di pinggir jalan.

Sesudah itu berangkatlah aku, dari awal aku jalan nya paling depan gak tau kenapa. Disaat dekat sebuah pabrik minuman yang kosong itu, aku jalan nya mulai jadi melambat dan teman-temanku kini sudah berada di depan dan yang terakhir aku. Karena merasa takut, sehingga aku pun ketinggalan dan jadi paling belakang.

loading...

Nah di depan pabrik itu ada sebuah sungai, disaat aku mau lewati pabrik itu. Tiba-tiba kakiku seperti di pegang oleh sebuah tangan dan aku pun langsung berteriak meminta tolong, lalu teman-temanku datang. “Eh ismail bantu aku, ada yang pegang kakiku” ucapku, dan ismail berkata “Ah bohong lu bercanda ya?”.

“Bener bantu aku, Ismail please”, lalu “Pas ismail tarik tanganku, aku tetap gak bisa lepas dari genggaman tangan misterius itu di kakiku. Ismail pun baca surah surah pendek sudah gitu ismail langsung jawab “Allah Hu Akbar” tangan itu langsung hilang dan entah kemana tangan misterius itu dan sesudah sampai di pasar ismail menyuruhku untuk liat ke kaki ku.

“Vien lihat deh betismu” ucap ismail “memang kenapa?” balasku. “Coba lihat di mata kakimu” kata ismail, “Oh iya hitam, kenapa ya?” aku merasa heran disaat melihat kakiku. “Mungkin tangan misterius itu kali” ujar ismail “sepertinya iya” balasku. Dan aku pun pergi untuk diobati, setelah itu aku ijin tidak masuk sekolah. Saat bekas hitam di betisku sudah hilang, lalu pada keesokan harinya aku pun pergi ke sekolah bersama dengan temanku.

Share This: