Surat Misterius

Assalamualaikum sobat KCH. Ketemu lagi sama aku pastinya, *eits pada lupa ya sama aku atau pura-pura gak kenal! Sadis *tegis tradis kalian *ugh. Aku Bismi alias Bisto dari Aceh loh, jadi inget aku selalu ya (ngarep). Oke lest go my story ke-85 tentang surat misterius. Kejadian ini sudah berlalu 2 bulan yang lalu, pagi itu aku bangun kesiangan karena nonton anime terfavorit naruto dan boruto sampai kemalaman.

loading...

Jadinya aku tidak sempat shalat subuh dan sarapan. Saat kubuka tas sekolahku, kulihat sepucuk surat beramplop merah ada di dalam tasku. Surat dari siapakah ini? Tanyaku dalam hati. Saat aku ingin membukanya, tiba-tiba kakakku menjewer telingaku dan suara yang gak usah pakai mikrofon lagi mulai terdengar mengema di seluruh kota Aceh.

Aku tancap gas honda Beat-ku dan terus ke sekolah yang lumayan sangat jauh. Sayangnya aku telat dan disuruh berdiri di depan gerbang, beberapa menit kemudian baru di persilahkan masuk. Malam harinya aku teringat tentang surat misterius itu, aku membuka tasku dan mendapati surat itu ada enam. “Perasaan ini surat ada satu tadi pagi” pikirku.

Aku membuka salah satu surat beramplop merah itu. “Ya Allah apa ini?” tanyaku. Kalian tahu apa yang ada dalam surat itu? *Kepo? Kasih tahu gak ya? Oke di dalam amplop itu terdapat beberapa foto wanita yang tetabrak truk dan kepala wanita itu pecah. Aku tidak tahu tulisan apa yang ada di dalam enam surat ini. Setiap aku buka surat-suratnya, pasti yang ada cuma foto wanita ini dan tulisan yang sama sekali tidak aku mengerti apa artinya.

Tulisannya mirip dengan tulisan orang cina, ya sejenis gitu lah. Aku berdiri sejenak dan menuju ke dapur untuk minum. Saat aku kembali ke kamarku, aku mendapati foto-foto dan surat-surat itu berlumuran darah. Aku syok bukan main, tiba-tiba aku mendengar suara tangisan wanita tepat di bawah kasurku. Aku tidak berani melihatnya dan aku ambil korek untuk membakar semua surat dan foto itu.

Sejak aku bakar surat dan foto itu, aku sering bermimpi tentang wanita yang ada dalam foto itu. Tetapi kakekku sudah menyelesaikan semuanya, entah dengan apa dia dapat menyelesaikannya, dan akhirnya aku tidak bermimpi lagi tentang wanita itu. Tetapi sampai detik ini, aku masih penasaran dari siapakah surat misterius itu? Wassalamualaikum
Facebook: Bismi jasein

Bismi Jasein

Bismi Jasein

Facebook: Bismi jasein
I Fans Anime Naruto and Boruto Naruto Next Generation From Aceh

All post by:

Bismi Jasein has write 90 posts

Please vote Surat Misterius
Surat Misterius
3 (60%) 1 vote