Suscon Screamer

Jeritan dari Suscon atau lebih dikenal dengan “Suscon Screamer” kisah ini muncul di dalam cerita rakyat dari Pennsylvania. Jembatan kereta api Susquehanna, sekarang telah hilang, jembatan ini yang menjadi fokus dari legenda tersebut. Urban legend ini tampaknya telah dimulai sekitar tahun 1900 an.

Salah satu versi yang paling populer tentang Suscon Screamer sebenarnya adalah hantu pengantin wanita. Dia bunuh diri dengan cara menggantung dirinya disebuah jembatan. Saat ia melompat dari jembatan dia berteriak histeris. Saksi yang pernah melaporkan pengalaman supranatural saat mengemudi di jalanan Susquehanna dekat jembatan kereta api, mengklaim bahwa hantu itu muncul di kaca spion mereka. Mereka juga mengklaim telah mendengar wanita menjerit dan menangis.

Namun ada cerita menarik yang mungkin dapat menguatkan kebenaran tentang Suscon Screamer. “Saya dulu tinggal di dekat jembatan terowongan kereta api yang kini sekarang telah menghilang jembatannya, dan meskipun tidak percaya pada adanya keberadaan hantu. Namun kami telah mengalami dan mendengar suara jeritan pada satu malam musim semi bersama dengan keluarga saya. Kami sangat ketakutan dan kami telah memanggil kepolisian Pittston karena kami pikir seseorang telah dibunuh di hutan belakang rumah kami.

loading...

Lalu kemudian kami terkejut setelah mengetahui bahwa polisi tidak menemukan apa-apa. Akan tetapi beberapa tetangga juga telah mendengar suara jeritan di Suscon. Saya hanya mendengar sekali dan saya tidak akan pernah lupa teriakan itu. Lalu 2 minggu kemudian, pada pukul 2:30 dini hari, orang tua saya tersentak dari tidurnya karena mendengar suara jeritan yang sama dan itu berlangsung singkat selama 30 detik dan setelah itu kami tidak pernah mendengarnya lagi”.

loading...
KCH

Arie R

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Arie R has write 2.749 posts