Susil Main Biola dan Piano

Susil (setan usil) selain kreatif dan inspiratif dia juga aktif. Dia pandai memainkan alat musik. Di rumah aku punya alat musik, biola, piano dan gitar (gitar punya kak Al). Seminggu entah berapa kali aku memainkan biola dan piano (tergantung mood). Aku sudah lama menguasai 2 alat musik ini, jadi aku selalu memainkan lagu klasik (genre yang aku suka) lewat biola dan piano.

loading...

Berbicara tentang biola dan piano, aku tahu kalau aku ada saingan dirumah yang bisa memainkan dua alat musik ini, yaitu si Susil yang aku tak tahu kelaminnya sampai ini hari. Ternyata oh ternyata, Susil lebih mahir dan jago memainkan alat musik ini dalam tempo cepat. Mengalahkan aku yang sudah belajar bertahun-tahun dan sering menang lomba di SMA dulu.

Setiap malam selasa, rabu dan jumat susil selalu memainkan piano atau biola kadang-kadang juga gitar. Aku gak tahu sampai sekarang kenapa setiap selasa, rabu dan jumat saja ia memainkan piano, biola atau gitar. Aku mau tanya sesekali ke dia, tapi aku malas berkomunikasi dengannya. Biarkan saja lah, suka-suka dia. Asalkan piano dan biolaku gak rusak.

Anehnya, setiap dia memainkan piano atau biola, dia kebanyakan selalu memainkan dengan nada-nada lembut yang sangat menyedihkan dan menyayat hati bila mendengarnya. Kadang juga ia membuat tempo yang cepat. Awal mula Susil memainkan biola dan piano pada saat kira-kira tahun 2008, itu aku hanya mendengarnya sekali saja (biola sekali, piano sekali). Terus kemudian aku tak mendengarkannya lagi.

Susil pandai sekali memainkannya. Kadang-kadang aku ingin minta diajari sama dia, tapi dia kan setan? Mana mungkin. Susil, dimanakah kau latihan musik sampai kau menjadi setan yang luar biasa bakatmu. Aku mau *dong! Bagi kalian yang bingung siapa Susil? Agar kalian tahu Susil itu siapa, kalian search saja ceritaku di google. Aku sudah sering membahas Susil (yang tak punya KTP dan akte kelahiran ini). Pasti kalian tahu deh siapa Susil. Sekian.

Fiolin Fradah

Sezgina Fradah

Thank you for reading my stories. Thank you for liking my stories Thank you so much... Terimakasih,Thank you,Arigato gozaimasu, kamsahamnida,Xie-xie,Merci bien,Dankejewel,Matur nuwun,Tarimo kasih,Hatur nuhun,Bujur...

All post by:

Sezgina Fradah has write 94 posts