Suster Belanda Jahat

Kisah misteri ini sumbernya berasal dari ibu temanku yang mengalami sendiri kejadian mengerikan ini. Awalnya aku tidak terlalu percaya pada ceritanya tetapi ketika aku sendiri yang mengalaminya, barulah aku percaya bahwa peristiwa itu memang ada, benar dan nyata. Waktu itu aku masih sekolah dasar (SD).

D: dwi
M: meithya (aku)
ID: ibu dwi

loading...

M: wik temani ketoilet yuk, mau buang air kecil sudah kebelet dari tadi.
D: nggak ah aku malas, takut katanya ditoilet sering ada kejadian.
M: maksudnya kejadian apaan sih? Sering ada yang kepeleset ya? Ya iyalah kan toilet ya pasti licin dong *hehe.
D: oke aku bakal cerita ya, biar kamu dengar sendiri.

M: ah *ngaco kamu entar saja pulang sekolah, aku kerumah kamu. Aku nanti pinjam telepon ibu kamu kamu ya buat telepon mamaku.
D: iya detailnya, ibu aku yang bakal ceritain.
M: ah kamu wik, masih dibahas saja.

Sepulang sekolah, aku langsung pergi kerumah Dwi dan akan menelepon mamaku ketika sampai dirumah Dwi. Sesampainya dirumah Dwi aku meminta ijin kepada ibunya untuk meminjam telepon dan mengabari mamaku, Dwi pun meminta kepada ibunya untuk menceritakan kejadian ibunya yang pernah ditampar oleh suster belanda ditoilet sekolah kami.

D: bu coba deh ibu ceritain kejadian waktu ibu pernah ditampar suster belanda ditoilet sekolah kami.
ID: oh, meithya mau dengar ya?
M: iya bu soalnya tadi pas mau ketoilet dilarang sama Dwi, katanya ada kejadian gitu.
D: ceritakan saja bu biar dia tahu ceritanya dan bisa lebih hati-hati, soalnya kalau sama aku meithya gak percaya.

Dan ternyata ceritanya, dulu waktu ibu Dwi masih SMA, dia sering bermain-main disekitar sekolah SD kami. Ternyata sekolah SD kami dulu adalah sebuah bangunan rumah sakit Belanda dan disana ada seorang suster belanda yang jahat, karena suster itu selalu membunuh para pasiennya.

KCH

meithya adisa intani

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

meithya adisa intani has write 2,670 posts