Suster Keramas

Namaku nasywa, kamu pasti belum dengar yang pernah aku alami dan aku sekarang akan menceritakan tentang hantu suster keramas, kita mulai. Aku dan reza hobi main sepeda, aku main sepeda sore hari dan saat itu aku bermain sepeda bersama reza. Lalu ada sepeda motor yang lewat, reza tidak melihatnya.

Aku sudah meneriakan nya tapi dia tak dengar akhirnya dia ketabrak sepeda motor tadi. Aku segera mencari pertolongan dan akhirnya ada mobil berhenti. Aku menumpang sambil aku membawa reza ke rumah sakit terdekat, saat aku menunggu di rumah sakit, karena lapar aku mulai makan coklat dan habis makan coklat aku cuci tangan di kamar mandi.

Saat aku sedang mencuci tangan, aku seperti mendengar suara di kamar mandi sebelahku. Aku kaget dan aku memeriksanya tapi tidak ada siapapun disana. Lalu aku mendengarnya lagi dan kali ini aku mendengarnya dengan serius, seperti ada seorang suster sedang keramas disana. Aku sudah mulai curiga saat pertama kali masuk, aku masuk ke kamar mandi sebelah itu.

Aku melihat ada suster wajahnya seperti pazel hancur berantakan dan bersimbah darah. Aku lari menuju kamar rumah sakit reza lalu aku menanyakan ke dokter tapi dokter tidak menjawab pertanyaanku. Aku diberi tahu seseorang bahwa dia mayat wanita itu adalah suster yang bekerja disini selama lima tahun di rumah sakit diantara teman susternya ada yang tidak suka dengan dia.

Akhirnya suster itu dibunuh saat lagi keramas dan mayatnya sudah dikubur, tapi arwah suster tersebut masih bergentayangan di rumah sakit itu. Dan ini adalah pengalamanku tentang hantu suster keramas, sampai jumpa lagi di uraianku yang ke-empat.

loading...

Share This: