Suster Keramas

Halo perkenalkan namaku nasywa, kamu pasti belum dengar yang pernah aku alami dan aku sekarang akan menceritakan tentang hantu suster keramas, kita mulai ceritanya ya. Aku dan reza hobi bermain sepeda, aku main sepeda disaat sore hari dan saat itu aku bermain sepeda bersama reza. Lalu ada sepeda motor yang lewat, pada saat itu reza tidak melihatnya.

loading...

Aku sudah meneriakinya tapi dia tak dengar, akhirnya dia tertabrak sepeda motor tadi. Aku segera mencari pertolongan dan akhirnya ada mobil yang berhenti. Aku menumpang sambil aku membawa reza menuju rumah sakit terdekat, saat aku menunggu dirumah sakit, karena lapar aku mulai memakan coklat yang aku simpan disaku jaketku dan setelah habis makan coklat aku cuci tangan dikamar mandi.

Saat aku sedang mencuci tangan, aku seperti mendengar sebuah suara yang berasal dari kamar mandi sebelah. Aku kaget dan aku memberanikan diri untuk memeriksanya tapi tidak ada siapapun disana. Lalu aku mendengarnya lagi dan kali ini aku mendengarnya dengan serius, seperti ada seorang suster sedang keramas dikamar mandi rumah sakit ini. Aku sudah mulai curiga saat pertama kali masuk, aku segera masuk kembali kekamar mandi sebelah itu.

Aku melihat ada seorang suster yang wajahnya seperti puzzle, hancur berantakan dan bersimbah darah. Aku lari menuju kamar rumah sakit reza lalu aku menanyakan kejadian yang baru saja aku alami ini kepada dokter, tapi dokter tidak menjawab pertanyaanku. Lalu aku diberi tahu seseorang bahwa suster itu sudah bekerja disini kurang lebih selama lima tahun dirumah sakit, diantara teman-teman susternya ada yang tidak suka dengan dia.

Akhirnya suster itu dibunuh saat lagi keramas dan mayatnya sudah dikubur. Namun arwahnya kini masih bergentayangan dan suka menampakan diri saat lagi keramas dikamar mandi rumah sakit. Para suster disini biasa menyebut suster ini dengan sebutan hantu suster keramas. Sekian pengalamanku tentang sosok hantu suster keramas, dan sampai jumpa lagi diceritaku yang keempat.

KCH

nasywa nur sabrina hasbullah

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

nasywa nur sabrina hasbullah has write 2,674 posts