Taksi Hantu

Hai, namaku Jimmy. Ini adalah cerita hantuku yang ke-5 tentang taksi hantu. Langsung saja, cerita ini bermula ketika aku pulang malam. Kira-kira jam 23.00 malam aku pulang dari kantor. Karena mobilku lagi dibengkel, jadi terpaksa aku harus mencari kendaraan umum. Setelah sekian lama mencari kendaraan umum, akhirnya aku menemukan sebuah taksi.

Ketika masuk taksi, aku merasakan ada yang aneh. Setiap kali aku berbicara kepada sopir taksi, sopir taksi itu pun hanya diam tak menjawab. Seketika suhu menjadi dingin, aku pun meminta kepada sopir taksi untuk mengecilkan AC nya, namun sopir taksi tak melaksanakan nya. Aku pun pindah duduk ke depan untuk mengecilkan AC nya, namun anehnya, udara tetap saja dingin.

loading...

Sehingga aku menggigil dan yang lebih anehnya lagi sopir taksi itu selalu saja memalingkan mukanya entah kenapa. Akhirnya, aku sampai didepan pos satpam, namun ada yang aneh. Ketika aku ingin memberinya uang, aku kaget, tiba-tiba ada seorang satpam bertanya. Namun dia bertanya kenapa sang sopir mukanya sangat rusak dan hancur. Ketika aku melihat ke belakang, ternyata wajah sopir taksi tadi wajahnya berubah.

Wajahnya gosong dan matanya merah menyala, seketika aku pun pingsan. Ketika aku bangun, aku sudah berada di rumahku. Aku melihat banyak orang, sontak aku pun kaget, tiba-tiba salah seorang dari orang tersebut menanyakan kenapa kau pingsan. Dan aku pun menjawab bahwa ketika aku akan memberikan uang kepada sopir taksi, mendadak muka sopir taksi berubah menjadi gosong dan matanya merah menyala.

Lantas, dia pun memberitahu bahwa dulu, konon sopir taksi itu mati karena pada saat dia sedang istirahat di mobilnya yang diparkir tepat didepan gang komplek rumahku. Dia dirampok oleh segerombolan perampok. Dia dibunuh dengan cara sadis, dia dibakar hidup-hidup hingga tewas. Dia lalu dikuburkan di suatu tempat, dan dia juga menceritakan, bahwa makam sang sopir taksi tidak diketahui. Sejak saat itu aku pun selalu berdoa terlebih dahulu ketika ingin pulang dan menaiki kendaraan umum.

Share This: