Takut!

Hai sobat KCH, apa kabar? Pastinya baik sekali ya. Ketemu lagi dengan kisahku Fitri Yain. Ini kisah nyata selanjutnya setelah postinganku yang berjudul “tamu baru di rumah kontrakan” sekarang judulnya takut!, begini ceritanya, *eits! Ingat ya, jangan baca ini sendirian! *Hihi. Oke kisah ini terjadi saat aku ngekost di Cakung tahun 2015 karena kegiatan kuliah PPL yang mengharuskanku untuk mengajar di SMAN 89 Jakarta.

loading...

Karena jarak dari rumah yang begitu jauh jadi aku ngekost deh, tapi aku gak sendiri, ada kak Repi yang menemaniku tapi kami beda kamar. Takut khilaf kalau sekamar *haha. Maaf ye aku masih nomral * normal kale *oh ya, ya, sudah ganti ya *haha, apaan si. Oke lanjut kecerita. kak Repi juga sama denganku dia ngekost karena rumah jauh dari tempat PPL. Aku lebih ingin kamar sendiri soalnya bisa bebas merdeka tanpa senggol-senggolan badan saat tidur *haha.

Tak terasa sudah setengah bulan ngekost. Kostan itu semua ada 5 kamar, dan kamar no 5 paling beda karena menghadap kepintu luar (tusuk sate). Kamar yang lain menghadap samping sehingga membentuk lorong dan kamar mandi paling ujung. Aku pilih kamar 4 yang paling ujung karena dekat kamar mandi, kak Repi dikamar 3. Kamar 1 dan 5 kosong lalu kamar 2 ada anak SMA tapi jarang menginap dikostan.

Jadi selama ngekost, berasa sendiri atau berdua bersamamu mengajarkanku apa artinya kenyamanan *heh kok malah nyanyi *korban Saipul Jamil. Maksudnya berdua dengan kak Repi. Selama ini tidak ada yang ganjil tapi genap disana, eh maksudnya tidak terjadi hal-hal aneh disana. Aku selalu tidur diatas jam 1 pagi, aku jarang tidur cepat semenjak kuliah efek tugas yang menumpuk.

Waktu hari Jumat, dimana masa liburan anak sekolah telah tiba. Semua penghuni kost pulang kampung termasuk kak Repi. Tinggal saya sendirian dikostan. Malamnya setelah Isya, tumben mataku seperti diganduli kulkas 5 pintu *wuih lebay, ngantuk berat melanda. Akhirnya aku tertidur setelah mengunci gembok gerbang kostan. Tiba-tiba aku terbangun jam 11 malam. Aku langsung kekamar mandi untuk buang air kecil. Sedikit menyesal bangun jam segitu karena mata ini berat untuk dipejamkan kembali.

Dan disaat itulah perasaanku mulai takut. Baru kali ini aku ditinggal sendiri dengan perasaan takut. Tapi disinilah aku baru mengiyakan soal kekuatan syaiton bin jahannam itu ketakutan dari diri manusia. Aku benar-benar takut malam itu. Tiba-tiba dikamarku yang gelap ini, seperti ada yang mengintip dilangit-langit kamar. Dengan keberanian penuh aku bangkit dan menyalakan lampu kamar, *hufz tidak ada apa-apa.

Aku kembali tiduran, tak lama memejamkan mata, aku dengar ada suara langkah kaki dari luar, seperti berjalan dari pintu masuk kekamar mandi. Suara itu makin lama makin mendekat dan melewati kamarku. Aku membuka pintu kamar dan melirik kekamar mandi. Ternyata tidak ada orang, aku kembali ke posisiku semula, diatas kasur. Tiba-tiba ada yang mengetok pintu kamarku, aku inisiatif untuk mengintip dibawah pintu yang tidak menyentuh lantai itu sehingga ada celah kecil. “Tidak ada orang, kok ada yang ngetuk” begitu pikirku dalam jantung *eh hati.

Tiba-tiba ada suara langkah orang berlari cepat lalu diakhiri bunyi gedoran pintu yang keras, suaranya berasal dari kamar nomor 5. Aku terkejut sampai teriak refleks “woy! diam! berisik ganggu orang mau tidur!” lalu hening. Tidak lama kemudian aku diganggu lagi dengan ketukan dan langkah kaki yang diseret. Di kostan sendiri tapi berasa tidak sendiri, banyak macam suara aku dengar, seperti ada orang beraktivitas diluar kamarku.

Aku teriak terus dari kamar setiap mendengar hal itu. Kejadian ini hampir satu jam sampai akhirnya aku bungkam karena tidak ada gunanya aku berteriak seperti ini. Akhirnya aku beranikan diri untuk membuka pintu kamarku lebar-lebar, menyalakan lampu kamar dan aku kembali untuk mencoba tidur. Akhirnya tidak ada suara dan aku lebih nyaman dengan pintu terbuka seperti itu. Sambil main gadget akhirnya aku tertidur. Sekian ceritaku. Makasih sudah membacanya.
Facebook: Yain Bidadari Angkot

Yain

Fitri Yain Anrola

MALAIKAT BAYANGAN konsultasi mengenai ghaib jarak jauh dengan Pak Dul.informasi lebih lanjut kunjungi Blog : Pemusnah Ilmu Ghaib http://pusat1lmu.blogspot.co.id/2014/10/pemusnah-ilmu-ghaib-pengobatan.html?m=1facebook : Yainwa : 081280410615makasih sudah baca ceritaku

All post by:

Fitri Yain Anrola has write 35 posts