Tali Pocong Selamatkan Kakak

Hai aku rere dari Surabaya ini pengalaman dari kakakku sebut saja Kecenk. Kakakku suka balapan liar entah dirace resmi/saat dijalanan selalu ugal-ugalan kalau bawa motor. Kakakku ini bisa lihat makhluk yang tak kasat mata loh. Saat itu tepat malam jumat, kakakku nongkrong diwarung kopi (Warkop) dekat rumah sekitar jam 1.00 WIB. Biasanya warkop itu selalu ramai teman-temannya kakakku tapi tumben-tumbenan tak ada satupun teman kakakku kecuali mas Adam (penjual). Lalu kakakku bilang.

K: Dam, tumben warkop sepi, anak-anak pada kemana?
A: ya elah Cenk, mungkin pada asik sama pacarnya sendiri-sendiri haha.

Kakakku pesan segelas kopi dan mau main games diponselnya, gak lama kemudian terhembus angin disertai gerimis yang bikin suasana semakin mencekam. Tapi kakakku tak menghiraukan karena lagi asik main games online. Gak lama kemudian terdengar suara orang minta tolong dari kejauhan dan herannya hanya kakakku yang dengar suara itu, kakakku bilang ke mas Adam.

K: Dam, kamu dengar suara orang minta tolong gak?
A: enggak tuh, mungkin suara televisi kamu, jangan bikin orang takut dong feeling aku gak enak ini.
K: ya kalau takut tutup saja ini warkop. (sambil bercanda).

Kakakku tetap melanjutkan gamesnya dan berlagak masa bodo. Suara minta tolong itu semakin dekat dan tepatnya ada dibelakang kakakku, saat menoleh kakakku terdiam kaku bertatap muka tepat sama pocong yang minta tolong itu. Jangankan mau lari berkedip pun gak bisa karena saking kagetnya dan pocong itu minta talinya dibukakan dan kakakku melakukannya, setelah didapatkan tali itu kakakku langsung lari pulang kerumah.

loading...

3 hari berturut-turut sebelum balapan kakakku dihantui pocong tersebut tapi kakakku hanya bilang, kan aku sudah bantuin kamu lepaskan talinya jadi jangan ngagetin kalau menampakan diri. Langsung pocong itu hilang. Saat mau balapan kakakku iseng pakai tali pocong itu ditangan kirinya biar keren katanya. Saat di start dan mulai balapan kakakku feeling mau jatuh karena pocong itu melintas didepan kakakku, nah saat mau finish ada mobil melaju gak sebegitu kencang kearah kakakku dan bakal tabrakan sama motor kakakku yang melaju dengan kecepatan tinggi. Dan *brak! Semua orang lari menolong tabrakan tersebut.

Kakakku hanya tutup mata dan berkata dalam hati. Ya Allah mungkin aku sudah mati sekarang dan aku bisa lihat orang-orang yang menolongku. Saat kakakku buka mata anehnya kakakku sudah di finish dan tidak terjadi apa-apa sama kakakku. Anehnya lagi yang kecelakaan itu malah musuh yang balapan sama kakakku, aneh tapi nyata jelas-jelas mobil itu ada didepan motor kakakku saling beradu.

Sekian dari cerita kisah kakakku, aneh tapi nyata, setelah kejadian itu tali pocong itu hilang entah kemana. Maaf sudah panjang lebar tapi gak serem ceritanya. Maut hanya Tuhan yang menentukan itu kapan tapi bukan berarti dari tali pocong tersebut.

KCH

Rere

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Rere has write 2,704 posts

Please vote Tali Pocong Selamatkan Kakak
Tali Pocong Selamatkan Kakak
Rate this post