Taman Hantu

Pada saat aku pulang sekolah, aku dan teman temanku pergi ke sebuah taman. Kami pergi ke sana karena kebetulan tadi waktu saat pulang sekolah tidak ada yang kami lakukan. Aku dan teman temanku langsung bermain main di taman sana dan pada jam 12.00 siang kami pulang, karena cuaca sudah sangat panas dan kami pun segera pulang ke rumah masing masing.

Dan pada sore hari kami berkumpul lagi di taman yang sama. Akan tetapi saat aku sudah sampai, temanku belum pada datang. Lalu saat sedang asik duduk sambil ngobrol lewat sms ada telepon dari salah satu temanku dan dia bilang katanya taman yang sedang aku kunjungi ini angker.

Katanya pernah ada pembunuhan berantai, dan selain itu taman ini juga bekas kuburan. Karena takut dengan apa yang dikatakan oleh temanku, aku segera pergi dari taman itu. Karena saat itu aku sedang sendirian di taman, aku berlari kencang menuju rumahku. Akhirnya aku sampai di rumahku dan aku menceritakan semuanya kepada orangtuaku.

loading...

Dan kata mereka taman itu memang di kenal angker dan orang yang berkunjung ke sana harus pulang sebelum adzan magrib tiba. Karena apabila orang yang datang ke sana pulangnya pada saat magrib, orang itu akan di ganggu oleh hantu hantu yang ada di taman angker itu untuk selamanya. Karena aku mendengar cerita itu, aku berjanji tidak akan pulang disaat magrib lagi.

Share This: