Tamu Baru di Rumah Kontrakan

Assalamualaikum, kembali lagi dengan kisah saya Fitri Yain. Ini cerita nyataku yang kedua kali setelah membagikan kisah “SMS misteri” . Ok lanjut saja, ini semua berawal saat keluarga saya pindah rumah kontrakan di tahun 2003, saat masih kelas 3 SD alamatnya di Karanganyar, awalnya saya nyaman dengan kontrakan yang baru. Tapi semua berubah setelah saya mengalami hal aneh.

Sebelumnya saya pernah nguping atau mendengar obrolan mama dan papa. Kenapa sampai nguping? Karena Biasalah ya, papa mama selalu larang anak-anaknya ikut ngobrol atau mendengar masalah mereka. Dan entah kenapa siang itu saya penasaran dengan obrolan mereka. Akhirnya aku inisiatif untuk menonton televisi sambil mendengarkan mereka yang duduk diruang tamu. Kebetulan ruang televisi bersampingan dengan ruang tamu sehingga suara sedikit bisa terdengar. Apalagi kalau suara televisinya dikecilkan, *hikz, hikz, hikz.

loading...

Oke to the point saja. Dari semua yang saya dengar, ternyata mama cerita kalau semalam lihat perempuan berambut panjang sedang bersisir dan duduk ditempat tidur membelakangi mama, dan dia duduk disamping kaki saya saat tidur. Oke, memang saya masih dikeloni tidurnya sama mama karena aku belum biasa tidur sendri dikamar sendiri *hehe. Nah waktu mama bangun lihat perempuan itu, mama tidak menegur, cuma bergumam kenapa Fitri sisiran malam-malam? Mama pikir itu aku yang sedang sisir rambut karena rambutnya memang katanya sepanjang rambutku.

Lalu mama kembali tidur. Saat itu tangan mama langsung menyenggol tanganku yang sedang tidur pulas, mama kaget lalu terbangun langsung mengarahkan pandangannya ke tempat wanita yang tadi duduk, tetapi makhluk itu sudah tidak terlihat lagi. Papa menjawab dengan ketawa. Papa tahu perempuan itu penghuni bank *** dekat Hero tempat papaku bekerja. Saat malam hari memang banyak orang yang terusik dengan penampakannya, terutama para tukang becak. Makhluk itu ternyata suka menampakkan diri.

Sebagian orang pernah melihat penampakannya berdiri depan cermin sambil menyisir rambutnya, terkadang kran air dikamar mandi mengalir sendiri. Papa yang mendengar cerita-cerita itu akhirnya memutuskan untuk berbicara dengan makhluk itu. Papa menyuruhnya datang ke rumah. Saya gak tahu apa yang ada dipikiran papa sampai-sampai mengundang makhluk itu datang ke rumah. Kan aku jadi *atut.

Semenjak kedatangan makhluk itu, saya jadi merasa ada yang perhatikan saat sendirian dirumah, terkadang saat jam 7 malam ada yang mandi dikamar mandi padahal mama papa dan adik-adikku gak pernah ada yang mandi kalau sudah lewat jam 6 sore dan terkadang kran air mengalir sendiri di siang hari.

Kalau malam saat semua terlelap sering terdengar seperti orang lagi beres-beres dan memasak didapur. Semua hal aneh yang saya alami dirumah tidak pernah saya ceritakan ke mama papa. Takut kalau disangka aku bohong. Cukup sekian ceritaku, wasalamualaikum.
Fb: Yain Bidadari Angkot

Yain

Fitri Yain Anrola

MALAIKAT BAYANGAN konsultasi mengenai ghaib jarak jauh dengan Pak Dul.informasi lebih lanjut kunjungi Blog : Pemusnah Ilmu Ghaib http://pusat1lmu.blogspot.co.id/2014/10/pemusnah-ilmu-ghaib-pengobatan.html?m=1facebook : Yainwa : 081280410615makasih sudah baca ceritaku

All post by:

Fitri Yain Anrola has write 35 posts