Tanda-tanda Keberadaan Makhluk Gaib

Hai sahabat KCH, pada kesempatan ini saya ingin berbagi sedikit pengalaman. Saya bukan seorang indigo atau orang yang bisa melihat hal-hal yang mistis. Tapi berdasarkan pengalaman saya ketika bertemu kuntilanak dan hantu asap, perasaan yang ditimbulkan sama yaitu merinding, takut dan gemetaran.

Setiap orang memiliki indra perasa. Indra inilah yang bisa kita gunakan untuk mengetahui ada atau tidaknya makhluk astral disekitar kita. Seperti ketika kulit terhembus angin dingin atau udara hangat. Hal ini sudah saya alami sendiri. Dulu ketika saya masih sekolah di SMA, saya tidur didalam masjid sekolah karena rumah saya jauh dari sekolah. Suatu malam sekitar jam 8 ada sesuatu yang berbeda. Padahal biasanya sampai tengah malam pun saya masih terjaga dan tidak ada apa-apa.

Jadi kejadiannya sewaktu habis shalat isya, saya duduk didalam masjid sedangkan para jamaah sudah pulang semua. Sekitar jam 8 saya hendak tidur dikamar masjid yang telah disediakan. Tapi, sebelum tidur saya buang air kecil dulu dikamar mandi. Ketika masuk kamar mandi, tiba-tiba saja tubuhku merinding sekujur tubuh. Detak jantungku berdebar-debar seperti habis lari. Hal ini tidak seperti biasanya. Kemudian muncul perasaan takut.

Meskipun mencoba berpikiran positif, tapi tetap saja tidak bisa menghilangkan rasa takut itu. Saya lihat disekeliling saya juga tidak ada apa-apa. Dengan cepat saya keluar kamar mandi dan menuju kekamar. Tapi selama perjalanan kaki rasanya gemetaran. Pandangan sedikit berkunang-kunang. Mungkin karena pengaruh ketakutan ini. Perasaan juga ada yang mengikuti.

loading...

Saya pastikan sekali lagi melihat sekeliling saya. Memang tidak ada apa-apa. Tapi kenapa tiba-tiba perasaan seperti ini? Sesampainya dikamar saya langsung mencoba tidur. Ketika keadaan setengah sadar, antara sadar dan tidur, tiba-tiba ada sesuatu yang menindih saya. Tubuh saya tidak bisa bergerak. Mau teriak minta tolong juga tidak bisa. Bahkan untuk membuka mata tidak bisa.

Dengan penuh ketakutan saya mencoba membaca surat-surat pendek. Karena mulut saya tidak bisa terbuka yang terdengar hanya gumaman dari hidung. Tapi saya terus membaca surat-surat itu dalam hati. Sesaat kemudian tubuh saya langsung bisa digerakkan. Mata saya langsung bisa terbuka dan melihat sekeliling untuk mencari siapa yang telah menindih saya. Tapi tidak ada sesuatu pun disana.

Kemudian saya membaca surat-surat pendek dengan keras. Karena masjidnya jauh dari perumahan warga, jadinya tidak ada yang mendengar. Setelah agak lama saya membaca surat-surat pendek, saya lanjutkan tidur. Kejadian itu saya rasakan kembali dan kejadian juga sama pada malam-malam tertentu. Karena kejadian yang berulang kali itu, saya jadi tahu jika perasaan tiba-tiba merinding dan muncul perasaan takut, tandanya ada makhluk gaib disekitar kita.

Itulah tanda-tanda keberadaan makhluk gaib yang saya rasakan dan saya alami. Jadi, selalu waspadalah. Meski ditempat terang, dirumah bahkan dikamar anda yang terlihat aman, jika merasakan hal-hal ini menandakan adanya makhluk astral disitu.
Facebook: [email protected]
Whatsapp: 085230285355

KCH

Agus salim

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Agus salim has write 2.657 posts