Tangan Siapa itu?

Hay Guys semoga yang sudah baca ceritaku sebelumnya suka dan terhibur dengan hal-hal berbau mistis, next aku pengen cerita lagi tentang sesuatu yang pernah aku alami. Dari cerita sebelumnya yang “takut tidur sendiri” setelah kejadian itu sampai aku SMK, aku terkadang tidur bersama orang tuaku atau kadang tidur ngampar di ruang tamu. Setiap malam aku harus mengangkat-angkat perlengkapan untuk tidur (sudah kayak orang jualan di pinggir jalan yang selalu di usir satpol kalau buka lapak di pinggir jalan) *abaikan.

loading...

Next berhubung kamar orang tuaku sebelahan sama ruang tamu, jadi saat aku tidur di ruang tamu. Pintu kamarnya tetap terbuka, *hehe intinya aku gak mau tidur di kamar tertutup. Entah kenapa walaupun tidur tidak sendirian hal-hal mistis itu tetap saja ada dan by the way depan rumahku itu kuburan keluarga dan tetap di sisinya ada kebun awi (bambu).

Sebenarnya menjadi aku itu serba salah (karena aku penakut), mau tidur di kamar belakang takut, karena belakang rumah kebun bambu. Apalagi setelah kejadian di usilin waktu tidur, jadi gak mau tidur disana dan mau tidur di depan juga takut adanya kuburan keluarga. Di kamar tengah ada adikku tidur disana, gak mungkin tidur berdua sama adik apalagi dia cowok. Nasib jadi orang penakut tapi bisa merasakan hal-hal berbau mistis (loh jadi curhat) *abaikan.

Kejadian ini aku alami waktu aku masih sekolah, malam itu saat aku tidur di ruang tamu hal-hal yang tak pernah ku pikirkan akhirnya kejadian. Pada suatu malam saat aku sudah tidur dan posisi lampu ruang tamu tak di matikan (karena aku takut gelap), saat itu aku merasakan ada sesuatu yang jalan dari perut dan turun ke kakiku. Ku kira cicak yang jatuh dari langit-langit atap, saat aku lihat dengan kedua mataku seakan sadar gak sadar karena mengantuk, ada sepotong pergelangan tangan berjalan dari perut turun ke kakiku.

Warnanya pucat pasi, sontak aku kaget dan terbangun (tapi tidak membangunkan orang tuaku karena kasihan mereka sedang tidur) dan memastikan apa yang aku lihat barusan cuma cicak apa bukan. Namun saat ku cari tak ada apa-apa, lantas aku memberanikan diri untuk tidur lagi. Keesokan harinya aku cerita ke mamahku tentang apa yang aku alami malam itu.

Dan ternyata kata mamahku malam sebelumnya juga di kontrakan yang berada di depan rumahku katanya melihat juga ada sepotong tangan keluar dari pentilasi udara, (yang sangat kecil yang hanya muat buat di taruh sikat gigi ) di kamar mandinya. (Jadi gak mungkin tangan orang benaran bisa masuk ke lubang sekecil itu). Tangan itu hanya bergerak-gerak dan langsung hilang.

Jadi apa yang aku lihat semalam itu benaran sebuah tangan? (Saat menulis ini rasanya bulu kudukku merinding), alhasil yang tadinya sudah berani tidur di ruang tamu, jadinya harus pindah ikut tidur bersama orang tuaku lagi. Dan tangan itu sesekali masih suka muncul, bahkan saat kejadian itu aku sudah lulus dan bahkan orang yang ngontrak itu langsung pindah, sekian. Terima kasih yang sudah membaca ceritaku, nanti aku sambung lagi pengalaman-pengalaman mistis yang pernah aku alami.

KCH

Roseu Suciar

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Roseu Suciar has write 2,694 posts