Tanganku di Sentuh Siapa? (2)

Cerita sebelumnya “tanganku di sentuh siapa?“. Dan kemudian tiba-tiba ada yang menyentuh dan memegang tanganku dengan halus. Terasa banget bahwa tangannya sangat dingin dan halus sekali, entah dibayangan aku, tangan itu putih sekali. Kemudian dengan refleks aku langsung teriak dan loncat dari pembaringanku, dan lucunya aku loncat dari pembaringann bukan keluar dari tempat tidur melainkan aku duduk jongkok diatas sepupuku yang sedang tidur telentang sambil ngos-ngosan jantungku rasanya mau copot.

loading...

Jangan dibayangin ya, sudah seperti apaan saja haha. Aku langsung nyalakan lampu sebentar dan aku hanya terdiam sambil nyengir, anehnya kok tidak ada yang sadar banget ya tentang peristiwa itu. Padahal aku sekeras mungkin teriak tapi tidak ada yang sampai kebangun dengan sadar, apalagi sepupuku hanya terbangun setengah sadar sambil berkata “hmmm nyoam nyoam, ada apa dek?” sudah itu aja.

Besok paginya aku langsung cerita ke teman-teman sekolahku, mereka bilang si itu leak, tapi percaya gak percaya cukup dijadikan pelajaran jangan bepergian ketika adzan maghrib apalagi nerobos jalan gak beraturan jadi nabrak apa yang kita tidak lihat kan, dan ceritanya masih berlanjut guys. Setelah kejadian semalam itu aku kapok mau begadang lagi, akhirnya aku tidur cepat, sementara sepupuku begadang karena harus mengerjakan laporan praktikumnya, bayangkan sampai jam 2 dini hari.

Parah kalau buat aku zaman sekolah dulu, ketika sepupuku sudah selesai mengerjakan laporannya kemudian dia segera tidur dan tidak lama aku terbangun. Karena mendengar suara erangan serta rintihan seram banget, pokoknya seram deh suaranya. Eh taunya itu suara sepupuku, aku takut banget, aku fikir dia kesurupan. Aku bangunin saja sambil baca surat-surat pendek dan alhamulillah dia bangun.

Aku tanya kenapa, dia tidak mau membahasnya. Dia hanya istigfar sering-sering, dan bilang jangan dibahas ya saya takut sekali, saya tidak mau mengingatnya. Ya sudah fikirku, mungkin besok sepupuku baru berani bahas, besok paginya aku tanya, yah jawabannya sama seperti semalam tidak ingin membahasnya lagi, dia cuma bilang kita berdua sudah di datangi jadi insyaallah dia tidak akan kembali lagi. Setelah itu besok-besoknya tidak ada lagi kejadian yang aneh-aneh, dan sepupuku pun tidak tinggal di rumahku lagi. Sekian ceritanya, ambil positifnya saja ya guys.

KCH

malamoy

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

malamoy has write 2,704 posts

Please vote Tanganku di Sentuh Siapa? (2)
Tanganku di Sentuh Siapa? (2)
Rate this post