Tanganku di Sentuh Siapa?

Assalamu’alaikum wr wb. Namaku mala dan teman-teman sering memanggilku moy. Okey langsung aja ya, ini kisah nyata dari diriku sendiri dan tidak ada unsur dilebih-lebihkan atau dikurangi, peristiwa ini berlangsung saat aku masih duduk dibangku sma (2010) dan sekarang sudah punya anak. Sepupuku ini sudah 3 harian menginap di rumahku dikarenakan ada kegiatan, prakteknya sangat dekat dengan rumahku.

Jadi waktu itu aku lagi keluar bersama sepupuku beli nasi goreng di daerah Cakra, kebetulan pada saat tiba di warung nasi goreng hujan, jadi kita berdua berteduh dan tidak langsung pulang. Ketika hujan mulai reda dan hanya gerimis saja kita berdua memutuskan untuk pulang dan pada saat itu sedang berlangsung adzan magrib. Entah saat itu aku tiba-tiba pulang lewat jalan yang tidak pernah sama sekali aku lewati (masuk ke permukiman orang hindu).

loading...

Hawanya saat itu terasa beda dan aku sedikit ragu melintas dijalan itu tapi aku terobos saja karena hari akan malam. Selain itu dibarengin dengan hujan, oh iya jalan yang aku lewati ini bukan jalan besar melainkan jalan seperti gang perumahan yang tembusnya ke jalan besar. Alhamdulillah kita tiba dirumah dengan selamat, waktu itu malam minggu jadi seperti biasa aku telfon-telfonan dengan teman dekatku hingga larut malam, yaitu sampai jam 1 kurang.

Sedangkan sepupuku disamping, sudah lama tidur dengan sangat pulas. Selesai aku telfon-telfonan aku bergegas ke kamar mandi sebelum tidur, tumben saat itu lampu tidak aku nyalakan karena saat itu aku masih dalam keadaan baru selesai mengobrol dengan temanku jadi masih terbawa suasana, padahal aku ini takut sekali dengan kegelapan. Selesainya aku dari kamar mandi aku langsung merebahkan badanku ke tempat tidur dan disaat aku ingin meraih bantal gulingku tidak bisa sama sekali.

Jadi maksudnya aku sudah tidur terlentang nih, nah pas aku ingin meraih gulingku untuk tidur miring menghadap sepupuku itu guling tidak bisa di tarik. Aku masih belum berfikir apa-apa jadi aku terus menarik gulingku dan kemudian aku terdiam “kenapa gulingnya tidak bisa ditarik ya? Apa yang membuatnya tertahan. dengan pelan-pelan aku meraba tali gulingku namun aku berhenti sebelum sampai ujungnya. Dalam hati aku berkata “kenapa talinya kok ke atas tapi serong/miring” aku terdiam dan mulai sadar ada yang aneh. Next to tanganku di sentuh siapa? (2).

KCH

malamoy

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

malamoy has write 2,670 posts