Tangisan Horor Tengah Malam

Hai aku Sofia, umurku sekarang 17 tahun, ini adalah kejadian pertama kali yang pernah aku alami selama ini. Dengarkan dan hati-hati disamping kalian. Pada hari kamis, aku dan teman-temanku sedang bermain kerumah Rahma temanku, katanya sih didaerah situ ada seorang perempuan yang suka gentayangan dikampung itu, dan katanya dia bunuh diri karena ditinggal mati oleh anak-anaknya yang bernama Aldi.

Karena frustasi, dia bunuh diri disungai dekat rumah rahma. Waktu itu jam menunjukan pukul 21:45 malam, aku dan teman-teman bergegas menuju kekamar. Tapi aku dan syilfi tidak, kami masih menontton film Dark Woman, dan saat itu suasana berubah menjadi dingin. Aku yang kedinginan segera mengambil jaket didalam ranselku, dan aku kembali keruang tamu.

loading...

Di sana syilfi sedang makan mie instan, tapi tiba-tiba aku mendengar suara tangis dan aku berkata, “syil dengar suara tangisan gak?” Syilfi menjawab “gak tuh, kamu halusinasi ya sof?”. Aku cermati suara itu, memang tetangga sebelahku itu mempunyai anak bayi tapi masa suaranya seperti tangis anak perempuan. Karena pasti tidak mungkin, ibunya juga akan bangun dan memberi susu pada anaknya.

Tapi tidak, tangisan itu semakin kuat dan semakin dekat. Aku memberanikan diri untuk keluar rumah, dan memang benar apa kata orang sini. Kalau ketakutan memang tidak bisa berbuat apa-apa lagi, aku terkejut melihat sosok perempuan berrambut panjang yang memakai piyama yang penuh dengan darah.

Mukanya rusak dilumuri dengan darah dan dia berkata, “mana anakku?” dengan suara serak, aku langsung lari menjerit dan pingsan. Aku bangun dan melihat teman-tema ku sudah terkapar penuh dengan darah dan pisau disampingku dan aku pun berlumuran darah dengan pisau juga berada disampingku. Kini aku sudah mati, lalu siapa yang menulis cerita ini?!

KCH

Sofia

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Sofia has write 2,704 posts

Please vote Tangisan Horor Tengah Malam
Tangisan Horor Tengah Malam
5 (100%) 1 vote