Tangisan Perempuan Tengah Malam

Hai teman, kenalkan namaku Anjely Cantika, dan aku biasa di panggil dengan nama anjely. Umurku masih 14 tahun dan disini aku akan menceritakan sebuah pengalamanku yang cukup seram. Langsung aja yuk check it dot! Gini, cerita ini terjadi sekitar 3 tahun lalu. Pada malam hari disaat aku sudah  tertidur dengan lelapnya.

Tiba- tiba sekitar pukul 01.12 aku terbangun dari tidurku. Dan aku seperti mendengar ada sebuah suara tangisan perempuan dari luar kamarku tepatnya berada di samping kamar. Suara tangisan itu terdengar sangat dekat sekali, dan kata orang-orang sih kalau ada suara tangisan nya dekat berarti kuntilanaknya jauh ya. Tapi kalau suara tangisan nya jauh berarti kuntilanaknya dekat.

Aku percaya dan tidak percaya dengan kata orang-orang tersebut, namun yang aku dengar sih dekat, berarti kuntilanaknya jauh. Ketika aku mendengar suara tangisan itu badanku seketika itu langsung merinding. Saat itu aku ketakutan dan aku langsung menarik selimut untuk menutupi badanku, malam itu aku malah tidurnya sendirian lagi, sedangkan orang tuaku sedang berada di luar kota.

Huft, namun suara tangisan itu tak berlangsung lama aku dengan, dan akhirnya ketika suara tangisan itu mulai berhenti. Aku coba langsung memejamkan mata dan melanjutkan tidurku. Demikian pengalamanku ini, tidak terlalu seram sih, namun terima kasih ya sudah membaca ceritaku.

loading...

Share This: