Tangisan Pilu Tengah Malam

Assalamualaikum. wr. wb. Halo sahabat KCH jumpa lagi nih ama Ici. Makasih buat sahabat KCH yang sudah sempat baca ceritaku dan invite pinku. Aku punya cerita lagi nih, ini cerita aku masih kuliah dan intan (adikku) yang masih SMA. waktu itu posisiku di Brebes bersama intan. Sebelum lanjut ke cerita aku mau cerita tentang rumahku dulu yang katanya terkenal angker, itu kata orang-orang, menurutku sih biasa saja.

*Hehe, memang aku yang nempatin jadi biasa saja. Rumahku itu dulunya bekas rel kereta api yang sudah tidak di operasikan lagi. Kata tetanggaku dia pernah lihat pocong dekat pagar rumah. Dulu memang aku punya pohon pisang yang lebat, nah katanya disitu tuh pocong kumpul. Terus ada juga yang lihat mba kunti di atas genteng rumahku pas siang bolong.

loading...

Kebetulan yang lihat itu temanku sendiri pas dia lewat rumahku, padahal jalan ramai banyak orang tapi cuma temanku yang lihat mba kunti di atas genteng. Pasca kejadian itu temanku nggak berani lagi lewat rumahku. Balik lagi ke ceritaku, waktu sudah menunjukan jam 11:30 Wib (malam). Seperti biasa aku selalu menyapu kalau malam, karena nggak betah lihat yang namanya berantakan apalagi kotor gitu.

Nah kejadiannya pas aku menyapu di bagian dapur, awalnya biasa saja seperti hari-hari biasanya. Tiba-tiba ada tangisan pilu di dapur bagian belakang pojokan, awalnya aku anggap enteng karena aku kira intan yang sedang usil. Tapi perasaanku berbeda, ah mana mungkin intan ngusilin aku, sedangkan intan ada di kamar, aku di dapur tapi suara itu semakin terdengar, aku sempat melangkah untuk memastikan apakah ada suara atau tidak.

Ternyata masih ada tangisan itu awalnya terdengar keras, sedang, dan akhirnya pelan. Karena merasa takut aku sempat memanggil intan yang sedang asyik main Handphonenya. Tapi intan tidak mau mendekati karena intan tau kalau aku berteriak seperti orang ketakutan jadi intan tetap berada di kamarnya.

Akhirnya aku yang lari masuk kamar dan kunci pintunya sambil dengarin musik dengan volume full biar nggak dengar suara tangisan pilu itu lagi. Selesai. Sekian dulu ceritaku. Maaf jika nggak nyambung, intinya mah tentang horor aja. Dan maaf juga bila tulisannya banyak kesalahan dan tidak beraturan. Terima kasih.

KCH

Rina Rici

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Rina Rici has write 2,704 posts

Please vote Tangisan Pilu Tengah Malam
Tangisan Pilu Tengah Malam
Rate this post