Tangisan di Pojok Ruangan

Assalamuallaikum hai namaku Rifall, kali ini aku bakal cerita tentang pengalamanku, begini ceritanya. Malam itu aku di ajak temanku untuk tidur di rumahnya karena orang tuanya sedang pergi keluar kota, kami berdua bermain playstation, awalnya kami enjoy aja, tapi lama lama bosan, perut ku sudah lapar, kamipun pergi ke tukang nasi goreng, akan tetapi sudah tutup, karena berhubung sudah tutup, akhirnya kami pulang.

Setelah sampai, kami berdua pergi ke dapur untuk memasak sendiri dan saat kami berdua mulai memasak, tiba tiba terdengar suara tangisan di pojok dapur, sontak kami kaget bukan kepalang, kami berdua langsung berlari ke kamar temanku yang kebetulan di lantai 2 tanpa mematikan kompor nya, setelah beberapa menit kami kembali ke dapur untuk mematikan kompor.

“Ctreek”, kompor ku matikan, tiba tiba terdengar suara tangisan lagi, setelah di lihat Astaghfirulah ada anak kecil yang lusuh bajunya, karena kaget kami lari keluar rumah, kebetulan ada tetangga temanku yang mengerti kayak gituan, dia masuk dapur dan membaca doa ( Mungkin, karena mulutnya komat kamit).

Setelah itu dia berkata “untung kalian cepat cepat memberitahu saya, kalo nggak pasti itu hantu bakal ngehuni rumah ini” ucap orang itu. Setelah kami berbincang, ternyata hantu itu adalah hantu yang di buang orang dan salah tempat. Dia juga berkata kalo di pohon petai belakang rumah juga ada kuntilanaknya. Hii Serem, wassalam.

loading...

Share This: