Tante Kunti di Sumur

Assalamualaikum, wr, wb. Balik lagi keceritaku. Seperti biasa, nyata. Kejadiannya aku lupa. Aku punya sumur di dalam rumahku yang terletak di kamar mandinya (tapi sudah di tutup, karena ada tante kunti cantik alias seram dan jelek, *ish, jangan di hina *dong salmot alias ikan salmon). Tapi cerita nyata ini terjadi sebelum sumur itu di tutup. Lets go to story!

Aku setiap hari suka mandi sore jam 5. Tapi karena hari itu aku habis pulang dari olahraga sore (soalnya paginya aku sekolah), jadi aku mandinya agak telat karena olahraga kelewatan waktu. Aku pun mandi maghrib-maghrib saja dari pada kagak mandi nanti bau *dong. Oh iya, setiap mau mandi juga harus mengambil air dulu di sumur. Tapi kebetulan sumurnya di kamar mandi tempat aku mandi, jadi aku gak usah ngambil air lagi keluar.

Waktu mandi, aku merasakan udaranya sangat dingin, padahal aku mandi air hangat. Saat aku mau ambil air lagi. Aku membalikkan badan kearah sumur itu dan aku melihat ada kuntilanak yang melayang di dalam sumur itu menampakan dirinya dan melihat kearahku. Aduh, si tante kunti gak sopan banget, kok aku lagi mandi di lihatin ya? *Hihi. Oh mungkin tante kunti juga mau ikut mandi kali ya? *Haha.

Aku cuekin saja tuh hantunya. Aku gak takut lagi, soalnya sudah biasa/aku sudah rada kenal sama hantu-hantu itu. Aku menyudahkan mandinya dan mengambil handuk. Lalu aku mengambil baju tidur di lemari kamarku. (Padahal di kamarku juga ada kamar mandinya, tapi ya sekali-kali lah mandi dikamar mandi ruang tamu, maksudnya di kamar mandinya, bukan mandi di ruang tamu, ada-ada saja tuh orang).

loading...

Ketika aku lagi pakai celana tidur, aku melihat di depan jendelaku ada tante kunti tadi sedang menatapku. Aku cuekin saja lagi dengan rasa agak malu sedikit, soalnya aku lagi mandi di lihatin, aku lagi dibaju di lihatin juga, biarlah sama-sama wanita. Selang beberapa hari, papaku dan teman-temannya menutup sumur itu dengan lantai berkeramik.

Sudah cukup cerita tentang tante kunti di sumur. Oh iya, lama-lama cerita kak Sezgina Fradah tambah seru. Ceritanya kak Dwy dwi dandwi juga malah tambah lucu. *Haha. Ada-ada saja kodok manusia (koman), yang lain juga suka kok. Bye-bye, yang mau berteman denganku, nanti aku kirimkan foto bekas sumur itu. Wassalamualaikum, wr, wb.
Pin: D7CDE176

KCH

Salma Siti Fatimah

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Salma Siti Fatimah has write 2,704 posts

Please vote Tante Kunti di Sumur
Tante Kunti di Sumur
Rate this post