Tasbih Pemusnah Ilmu Gaib

Hai every body! Ketemu lagi dengan Fitri Yain, kali ini aku akan berbagi cerita mengenai tasbihku, yaitu tasbih pemusnah ilmu gaib. Percaya atau tidak, semua tergantung dari keyakinan kalian masing-masing, *hehe. Tasbih itu bukan tasbih ajaib yang aku peroleh dari seorang kakek atau nenek yang aku tolong (kayak macam sinetron cerita dongeng) bukan juga dari guru besar, melainkan tasbih pemberian papaku sendiri.

loading...

Oh ya, ngomongin soal papaku, papaku ini cukup terkenal loh, gak percaya? (Tidak) *hehe, namanya Pak Dul. Apa? Kalian tidak mengenalnya? Ya tentu saja tidak, papaku memang terkenal tapi di dunia gaib, bukan dunia manusia *hehe. Kalau kalian ada yang punya pegangan atau ilmu supranatural atau punya kawan jin macam Jun yang punya Jin dan Bagas yang punya Jinny *hihi, pasti mereka mengenalnya *hehe, serius.

Semua ini berawal dari para pasien papa yang meminta bantuan papa, mulai dari masalah penyakit guna-guna sampai ke masalah rumah tangga. Tapi papaku bukan dukun atau paranormal, karena ilmunya hanya bisa dipakai untuk kebaikan saja *hehe. Oke sekilas saja tentang papaku, kalau kalian ingin mengenal ilmu papaku lebih dalam, kunjungi saja di blogku, cari di google “pemusnah ilmu gaib pak Dul” pasti ketemu. Sekarang, kita kembali ke tasbih, aku sudah memiliki tasbih itu baru 3 tahun, sebelumnya aku hanya mengetahui tasbih itu untuk dipakai berdzikir karena kalau dilihat seperti tasbih biasa pada umumnya.

Tapi papa selalu menyuruhku untuk membawa tasbih itu kemanapun aku pergi, tanpa banyak tanya aku pun menurutinya. Suatu waktu aku menemukan temanku yang kesurupan, aku langsung menelepon papa apa yang harus kulakukan, aku terkejut karena papa menyuruhku memasukkan tasbihku kedalam air minum untuk diminum oleh temanku yang kesurupan, aku melakukannya dan tak lama kemudian temanku sembuh, semua berkat pertolongan Tuhan, melalui tasbihku ini.

Selama aku membawa tasbihku, orang yang punya ilmu supranatural atau pegangan dan bahkan orang indigo pun, akan merasakan hawa yang berbeda saat berdekatan denganku. Biasanya akan merasakan panas meskipun berada diruang AC. Pernah suatu hari dikampus, aku iseng menunjukkan tasbih itu kepada salah seorang temanku yang indigo, sontak dia langsung terkejut berteriak dan menutup matanya padahal dia belum sempat melihat tasbihku, dia tidak kuat dan menyuruhku untuk menyimpannya kembali dalam tasku, dia pun agak kesal dan aku meminta maaf padanya, akhirnya dia memaafkanku.

Ketika aku tanya kenapa dia ketakutan, dia menjawab bahwa tasbihku memiliki cahaya lebih terang dari lampu apapun, kalau dia sampai melihatnya, dia akan buta atau kembali normal (tidak indigo lagi) kalau sampai dia memegang tasbihnya, dia akan jatuh sakit, dia juga mengatakan bahwa hanya orang-orang tertentu saja yang bisa melihat seperti apa yang dia lihat, akhirnya dia menyuruhku untuk menyimpan baik-baik tasbih itu karena jika ada yang orang yang melihatnya terutama para kyai, mereka pasti akan menginginkannya. Sekian.

KCH

Fitri Yain Anrola

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Fitri Yain Anrola has write 2,703 posts

Please vote Tasbih Pemusnah Ilmu Gaib
Tasbih Pemusnah Ilmu Gaib
Rate this post