Tawa Cekikikan Wanita Astral Saat LDK

Assalamualaikum perkenalkan aku Winanty Dari Dumai asal Sukabumi, aku bajak akun sepupuku Rasydah. Ini kisahku. Waktu aku SMA, aku dan teman-teman sempat mengadakan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) OSIS di daerah Sukabumi. Seperti biasa, kalau kegiatan kayak gini pasti ada acara yang namanya Jurit Malam. Jadi, waktu itu aku dan beberapa temanku menempati beberapa pos yang sudah disediakan.

Nantinya, setiap peserta harus “mampir” ke pos yang kami jaga. Setiap posnya diisi oleh dua orang. Kebetulan pos tempat aku jaga bersama satu orang temanku itu berdekatan dengan pohon yang besar banget. Dan sialnya, dari 9 pos yang disediakan, aku ditempatkan di pos 8.

Waktu itu kegiatan Jurit Malamnya diadakan sekitar pukul 12 malam. Jadi, teman-teman lainnya yang nggak berada di pos pun membangunkan para peserta LDK. Meski samar-samar aku sempat mendengar suara para peserta saat berada di pos-pos awal, tapi tetap saja aku harus menunggu sekitar 40 menitan sampai mereka datang ke posku.

loading...

Sambil nunggu para peserta LDK datang, aku sama temanku ini ngobrol seru. Tapi obrolan kami terputus, waktu secara tiba-tiba dia nggak meneruskan ceritanya dan raut mukanya berubah. Waktu itu kebetulan memang posisinya dia menghadap kearah pohon besar itu. Melihat reaksi dia yang seperti itu, aku sudah tahu kalau ada sesuatu dibelakangku.

Tapi karena aku nggak mau ngelihat, jadi aku nggak menoleh kebelakang. Waktu itu si temanku ini juga langsung balik badan, dan duduk disebelahku. Dia juga bilang kepadaku kalau jangan menoleh. Sebenarnya aku juga penasaran apa yang terjadi. Tapi aku baru berani menanyakan temanku ini pada besok paginya. Waktu itu dia juga cuma bilang kalau di pohon yang ada dibelakangku itu, dia sempat melihat sosok wanita astral pakai baju putih, berambut panjang, dan senyum kearah dia.

Waktu aku dengar ceritanya, aku langsung teriak-teriak histeris. Untungnya, waktu itu aku memang nggak menoleh. Tapi memang, waktu aku mendengar suara peserta dari kejauhan di malam itu, samar-samar aku juga sempat dengar kayak suara wanita yang lagi tertawa kecil. Waktu itu aku pikir salah satu temanku yang berada di pos dekatku. Tapi waktu aku tanya temanku apa dia malam itu sempat cekikikan, dia nggak mengiyakan pertanyaanku.

By: Winanti
Facebook: Rasyda Wahidah
Whatsapp: 08956195703206

rasyda98

rasyda98

Rasydahtul Wahidah 1998,05,11 Dumai,riau jalan paus g wira kecamatan dumai barat. WA. 0895615703204

All post by:

rasyda98 has write 8 posts