Telekinesis

Kalian pernah menonton film Carrie White? Ya, Carrie adalah seorang anak pendiam dan pemalu yang tidak pernah bersosialisasi dengan siapapun. Ia selalu menjadi bahan bullyan dari teman-teman dikampusnya. Selain itu, ia juga sering mendapat tekanan dari sang bunda yang religius bahkan fanatik dan menganggap bergaul adalah suatu perbuatan dosa.

Carrie ingin sekali menjadi anak normal layaknya anak lainnya, tapi ia selalu merasa memiliki suatu keanehan pada dirinya. Ternyata secara diam-diam, Carrie White memiliki kekuatan yang awalnya tidak disadarinya yaitu kekuatan telekinesis.

loading...

Ok. Ada yang tau telekinesis itu apa? Baiklah,aku akan menjelaskan. Telekinesis adalah kekuatan yang bisa menggerakkan benda mati dengan jarak jauh sesuai kehendak tanpa harus menyentuhnya. Menggerakkan benda hanya menggunakan pikiran. Percaya? Awalnya aku tidak percaya. Ya, tidak. Sama sekali. Tapi semenjak satu demi satu kejadian aneh yang aku alami, aku mulai percaya.

Selama ini disitus KCH, aku hanya menceritakan tentang keindigoanku saja. Aku memang anak indigo, tapi dibalik itu semua sebenarnya aku memiliki kekuatan telekinesis. Ada yang percaya? Baiklah. Itu tergantung kepada anda. Ok lah, akan aku share sedikit tentang kekuatanku ini. Kalian bisa menganalisisnya. Apakah aku memang benar memiliki kekuatan telekinesis atau itu hanya halusinasiku saja. Apakah juga ini bukanlah kekuatan telekinesis, tapi hanya sebuah permainan dari setan? Hanya kalianlah yang bisa menjawab.

Kejadian 1. Ketika emosi, lampu kamar pecah dengan sendirinya. Waktu itu entah gara-gara apa, aku lupa. Aku marah sama kedua orang tuaku. Aku melampiaskan kemarahanku dengan berteriak dikamar. Saat aku berteriak, lampu kamarku pecah dengan sendirinya.

2. Cermin hias dikamarku pecah dengan sendirinya. Kala itu, aku juga sedang emosi berat akibat diputusi pacar sewaktu SMA, sampai rumah aku masuk kamar, dikamar aku menangis sambil melihat cermin “apa salahku? Kenapa dia memilih wanita itu?” aku marah, aku melihat diriku dicermin dengan penuh emosi dan seketika tiba-tiba, cermin itu retak perlahan-lahan dan akhirnya pecah. Aku kaget.

3. Membuka pintu tanpa disentuh. Waktu itu sudah lama, aku pulang dari les tambahan karena akan menghadapi UN SMA, pulang sore membuatku lelah dan singkatnya, diawal aku hanya berpura-pura untuk bisa membuka pintu sendiri dengan mengulurkan tangan dan mendorong pintu dari jarak jauh agar aku bisa masuk kekamar untuk beristirahat dan aku gak pernah berharap untuk pintu itu terbuka dengan sendirinya, tapi ternyata, pintu itu terbuka. Awalnya aku kira itu kerjaan iseng Susil, tapi waktu itu ia gak ada.

Masih banyak lagi kejadian aneh yang aku lakukan. Seperti membuka lembaran buku hanya dengan melihat buku tersebut, mematikan AC dengan sendirinya tanpa memencet remote. Aku juga pernah membuat percobaan dengan mengambil beberapa bola mainan adikku Herin, dan meletakkannya diatas meja dikamarku. Kemudian aku berkonsentrasi dan berharap bola itu bisa melayang sedikit dan hasilnya sungguh luar biasa. Bola itu melayang sedikit demi sedikit secara perlahan-lahan.

Percobaan kedua, waktu itu aku sedang mengerjakan test dikelas, tanpa sengaja aku menjatuhkan penaku sampai ia berada diseberangku. Aku mencoba untuk meraihnya, tapi tak bisa. Aku melihat pena itu dan berusaha menariknya dengan jarak jauh. Secara perlahan lahan, pena bergerak dan mendekat denganku. Dan masih banyak lagi.

Awalnya aku tidaklah percaya, ini hanya halusinasiku saja dan aku pernah berpikir ini permainan setan. Tapi, semenjak aku terus melakukan semua itu, menggerakkan benda mati dengan konsentrasi tanpa harus menyentuhnya, aku tahu kalau ini sebuah kekuatan pikiran. Setelah aku menyadari semua ini, dulu di umurku yang ke-20 tahun, aku terus belajar dan latihan melalui buku ataupun youtube untuk konsentrasi penuh menggerakkan benda.

Sampai sekarang umurku 22 tahun, aku sudah bisa menggerakkan benda mati, yang berat sekalipun. Seperti meja, kursi, dan lainnya. Mematikan televisi sendiri, mematikan tape, AC, dan lainnya tanpa harus menyentuhnya dan itu selalu kuasah sampai sekarang. Percaya kepadaku? Apakah kalian reader KCH merasa aku ini gila? Bisa berpikiran seperti itu?

Semua ada pada kalian masing-masing. Kalau aku bisa bertemu kalian, dan menunjukannya, mungkin sedikit banyaknya kalian percaya pada aku. Aku, Gina yang menjadi indigo saat di umur yang ke-17, itu merupakan hadiah dari almarhum kakek. Menyadari kekuatan telekinesis ini saat umur 20 tahun, apakah dari umur 17 aku sudah punya ini? Dulu aku tak pernah menyadarinya.

Apakah ini hadiah dari almarhum kakek juga? Aku gak tahu. Sampai sekarang, aku gak pernah bilang kepada kedua orang tuaku tentang kekuatan telekinesis yang aku miliki, aku masih merahasiakan ini. Dan aku merasa ini adalah sebuah misteri.

Fiolin Fradah

Sezgina F.S Fradah

Thank you for reading my stories.
Thank you for liking my stories
Thank you so much…
Terimakasih,Thank you,Arigato gozaimasu, kamsahamnida,Xie-xie,Merci bien,Dankejewel,Matur nuwun,Tarimo kasih,Hatur nuhun,Bujur…

All post by:

Sezgina F.S Fradah has write 94 posts

Please vote Telekinesis
Telekinesis
Rate this post