Televisi Hidup Sendiri

Assalamualaikum dan salam sejahtera para pembaca tanpa terkecuali. Selamat berlibur ria di weekend ini (bagi yang liburan *hehe). Hanya sekedar info para pembaca, bahwa sebagian artikel cerita-hantu.com alias KCH ternyata ada yang di copy paste (copas) ke blog/website atau link lain. Itu menandakan bahwa situs web KCH ini adalah paling seram dan paling banyak membernya, semoga tetap sukses ya KCH.

Sebelum membaca siapkan bantal dulu ya, eh salah maksudnya siapkan mental dulu ya. Karena di cerita ke 49 ini adalah kisah nyata yang benar-benar terjadi di rumah lamaku. Dulu saya tinggal di kampung baru desa 11A kelurahan Simbarwaringin. Dan saya pernah cerita juga tentang rumah ini sebelumnya. Kami dulu adalah keluarga kecil yang sederhana (abaikan).

Ya saya tinggal bersama fadly dan suamiku. Kami menempati rumah ini hanya bertahan 5 tahun. Tiap waktu memang banyak kejadian-kejadian aneh yang tidak bisa di jelaskan dengan kata-kata. Tapi karena ini rumah resmi kami sekarang, sehingga semua kejadian aneh itu kami hiraukan. Pernah suatu malam entah malam apa. Saya sedang menidurkan fadly anak sematang wayang kami di kamarku.

Waktu itu masih jam 9 malam, kebetulan suami juga sudah ada di rumah. Ketika suami masuk ke kamarku untuk melihat fadly, tiba-tiba di ruang tengah terdengar suara televisi menyala. Kami melihat jelas televisi itu hidup dengan suara burem (seperti gambar semut-semut gitulah). Kami heran, dan suamiku berwajah sedikit takut. Pikiran kami sempat kacau, mengingat cerita-cerita horor. Biasanya kan di cerita horor kebanyakan televisi mati sendiri, tapi kok ini malah sebaliknya.

Televisi hidup sendiri, dan bisa merubah channel/gelombang acara. Iya kami mendengar suara televisi itu berubah ke acara channel lain, padahal semula burem. Saya hanya melihat dari balik gorden pintu kamar yang menyekat 2 pintu. “Siapa yang menoton televisi?” tanya suamiku padaku. Aku hanya menggelengkan kepala dan berpikir positif, karena saya sudah terbiasa dengan hal ini di rumah ini.

loading...

“Ah mungkin itu tadi sore fadly yang nonton televisi dan mainan tombol off, atau kabel atas mungkin sudah longgar, kan biasanya kalau kena angin televisi bisa mati sendiri” kataku menenangkan suasana. Akhirnya suamiku berani ke ruang televisi untuk mematikannya. Dan dia pergi ke kamarnya untuk tidur. Aku juga yang tak ingin menggubris kejadian tadi pun langsung tidur. Sekian ya pembaca, sebenarnya ketika saya menulis cerita ini tadi ada gangguan sedikit. Ada barang yang jatuh tiba-tiba, mengagetkanku. Ah masa bodoh lah.

Dwy Dwi Dandwi

Dwy dwi dandwi

Jangan baca ini sendirian ya… :D
by:
penulis amburadul horor dari lampung tengah.

All post by:

Dwy dwi dandwi has write 118 posts

Please vote Televisi Hidup Sendiri
Televisi Hidup Sendiri
Rate this post