Televisi Kuno Berhantu

Assalamualaikum semua. Saya fauzan. Cerita ini memang sudah lama. Rumah pak budi kini semakin ramai, keponakannya baru saja datang dari desa. Saat jalan-jalan di sebuah pasar, pak budi tertarik pada sebuah televisi kuno. Ia pun membeli televisi itu dengan harga yang murah. Pak budi menaruh televisi itu di ruang tamu, sedangkan televisi miliknya ia taruh di ruang makan keluarga.

loading...

Istri pak budi juga menyukai televisi itu karena merupakan benda antik yang langka. Joni keponakan pak budi suatu hari tengah melihat tayangan televisi itu sendirian. Awalnya televisi itu tak ubahnya televisi yang lain. Namun lama-kelamaan gambar dan suara di televisi kuno itu berganti dan berubah dengan sendirinya. Joni pun mulai ketakutan, ia merasa bulu kuduknya berdiri.

Joni pun memanggil istri pak budi di dapur, saat mereka kembali ke ruang tamu asap tebal keluar dari televisi itu diiringi suara-suara yang menyeramkan. Tak lama setelah itu nampak sosok yang sangat menakutkan dari televisi itu. Joni dan bibinya lari ketakutan, namun sosok hantu itu terus mengejar mereka. Hantu itu semakin mendekat ke arah joni yang tersudut di pojok ruangan.

Istri pak budi mencoba berteriak, namun suaranya seolah-olah tak dapat keluar. Hantu itu mencengkeram tubuh joni, disaat panik istri pak budi menemukan sebuah asbak, ia pun reflek langsung melempar asbak itu ke televisi kuno tersebut. Televisi itu pun pecah di bagian kacanya. Seketika itu juga hantu tersebut lenyap dan hilang tanpa jejak. Kebetulan pak budi baru saja tiba seusai bekerja. Mereka lalu menceritakan kejadian yang baru saja dialami pak budi. Oleh pak budi televisi itu akhirnya di buang ke tempat pembuangan sampah, wassalam.

Share This: