Televisi Mati Sendiri

Hai sobat KCH aku mau cerita, sebelum itu aku memperkenalkan diri dulu nama aku kahlaa saja ya, biasa di panggil kahlaa. Jadi ceritaku ini terjadi pada saat aku kelas 4 SD sekarang aku kelas 6 SD. Jadi waktu itu malam jumat dan di rumah cuman ada aku, adikku, mama dan mba (pembantu). Nah aku malam itu tidur di kamarku, kebetulan kamarku itu sebelah tempat shalat.

loading...

Tapi di ruang shalat itu ada lubang dan kata temanku kalau di rumah ada lubang seperti itu, tempat setan kumpul ya. Aku sih percaya gak percaya, tapi lanjut cerita deh. Lalu aku tidur di kamarku sama mama dan adikku, nah pada saat jam 08.00 malam, mama dan adikku sudah tertidur. Lalu aku nonton bola sendiri di kamar, aku saja yang belum tidur. Lalu aku cek hp dan sudah jam 01.45 lalu pas jam 2 malam televisi mati sendiri.

Padahal mamaku tidak memberi timer pada tv, lalu aku sih cuek. Nah beberapa menit kemudian tiba-tiba ada yang ketuk jendela kaca kamarku. Aku langsung kaget dan takut, lalu aku tutup diriku pakai selimut dan beberapa menit kemudian aku buka selimut. Aku melihat bayangan putih di kaca, lalu aku ingin teriak tapi takut ngebangunkan mama dan adikku yang sudah tertidur.

Ya sudah aku tahan rasa takutku dan tak sadar aku pun tertidur dan bangun-bangun sudah pagi. Lalu aku ceritakan semua itu ke mama dan papaku, tapi mereka tidak percaya dan sampai sekarang itu masih jadi tanda tanya bagiku. Tapi sekarang aku sudah tidak di ganggu lagi kok. Ok jadi sekian ceritaku kalau gak seram, aku minta maaf. Tunggu ceritaku yang lain ya.

loading...