Teman Apa Teman?

Hai! Double post nih, hehe. Gatel banget tangan nya pengen post cerita lagi. Padahal beberapa menit lalu baru post yang “saranghae, aku cinta padamu”. Sudahlah, kali ini lagi-lagi mau nyeritain sebuah cerita. Maklum lah Joppy (jomblo happy). Pagi itu setelah selesai mandi, terdengar suara ke-4 temanku diluar karna memang pagi ini kita mau kerja kelompok.

Setelah pamit ke mama aku segera keluar dan mengajak teman-temanku untuk segera berangkat. Tak seperti biasanya, teman-temanku hanya diam saja. Biasanya kami bercanda ria dengan heboh, tapi kali ini enggak. Aku yang penasaran pun mencoba heboh sendiri, namun tak mendapat respon apa-apa dari mereka. Tiba-tiba suasana menjadi mencekam, jalanan yang sepi sangat mendukung suasana yang tercipta.

loading...

“Eh guys, ngerasa mencekam gak sih?” tanyaku namun tak di jawab apa-apa oleh mereka. Sedari tadi mereka hanya menunduk, aku mencoba berpositif thinking agar suasa tak terlalu menakutkan. “mungkin mereka sedang mencari uang jatuh” batinku. Dengan tiba-tiba azka, teman disebelahku menekan erat kuku-ku membuat rasa pedih disana. “Sakit oy! Kalau patah gimana coba!” protesku dengan menarik tanganku.

Dia hanya memasang tampang datarnya. “Aneh” batinku lagi-lagi berbicara. Tiba-tiba hp ku bergetar membuatku mengeceknya, tertera sms dengan nama ‘AZKA’ disana. Aku menengok ke sebelahku, azka masih berdiam menunduk. Dengan tangan gemetar aku membuka pesan itu. “Indah, kamu dimana? Aku sama yang lain nya sudah di rumah kamu”.

Aku langsung mengalihkan pandanganku kebelakang, mereka tidak ada. Dengan segera aku langsung berlari menuju rumahku, menghiraukan rasa perih yang menjalar dari kuku-ku. Sesampainya dirumah aku langsung memeriksa kuku, ada titik berwarna hitam disana. Dengan bergidik aku langsung masuk dan mendapati teman-temanku tengah bergosip ria di ruang tamu. Jika mereka disini, siapa yang bersamaku tadi?.

KCH

Suci indah sari

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Suci indah sari has write 2,691 posts