Teman Hantu Dari Tuhan Part 4

Sebelumnya teman hantu dari Tuhan part 3.

“Ya ampun kamu kenapa gun?” tanya lita.
“Lita kamu dari mana saja? Beberapa hari ini aku mencarimu”.
“Maafkan aku gugun, seharusnya aku melindungimu”.
“Aku sangat merindukanmu lita”.
“Iya aku juga gun, aku sangat merindukanmu. Eh aku ternyata tidak mati” kata lita.
“Kamu tidak mati? Berarti kamu koma *dong, lalu tubuhmu ada dimana sekarang?”.
“Ada di rumah sakit ini, tetapi tubuhku menolaknya untuk kembali lagi karena mantanku yang dulu bermain dukun untuk mengeluarkan ragaku dan membuat keluargaku menderita” kata lita.

“Aku pernah dengar dari paranormal, bila kau ingin kembalikan tubuh seseorang kau juga harus koma dan kembalikan tubuh orang itu” kata gugun.
“Tapi kamu kan sedang sakit”.
“Aku akan melakukanya untukmu lita tenang saja”.

Gugun mencabut infusnya dan berlari keluar dari rumah sakit, lita bingung apa yang harus di lakukan oleh gugun untuk membantunya. Terlihat gugun berada di jalan raya, lita yang melihatnya teriak-teriak memanggilnya tetapi percuma gugun tidak menghiraukannya, karena yang ada di pikirannya adalah membuatnya kembali ke tubuhnya. Gugun berlari ke arah mobil dan menabrakkan dirinya, gugun terjatuh.

Semua orang berlarian melihatnya dan membawanya ke rumah sakit, gugun mendapatkan perawatan khusus. Tiba-tiba roh gugun keluar dari rumah sakit, terlihat lita menangis melihat gugun. Gugun langsung memeluk lita dan mencium keningnya.

“Gugun kamu baik-baik saja kan? *Hiks, hiks” kata lita yang menangis tersedu-sedu.
“Tenang saja, aku baik-baik saja kok. Santai saja sekarang kita harus temukan orang yang mengunci rohmu dan mengulang kejadian waktu kamu meninggakan ragamu”.

Gugun dan lita pun pergi ke rumah andi, terlihat andi tertawa melihat penderitaan lita.

“Hey kembalikan tubuh lita”.
“Kau siapa, hah?” kata andi.
“Dia adalah pacarku dan bukan seperti orang licik”.

Hati gugun senang di akui oleh lita sekarang, gugun dan andipun bertengkar memperebutkan boneka yang andi pegang itu. Gugun berusaha mati-matian mendapatkannya dan akhirnya gugun mendapatkannya, lalu langsung menghilang dari andi menuju ke sekolah membakar boneka itu. Setelah itu lita mencoba mengingat bulan hari jam dan tahun waktu ujian di mulai.

Tiba-tiba para murid berhamburan masuk kedalam kelas, terlihat di papan tulis tahun 2013. Lita masuk di kelas, dan duduk di kursi paling depan mulai mengambil pensilnya dan mulai mengerjakan tugas. Terlihat andi melihatnya dengan sinis memainkan boneka itu dan mengambil jarum dan mulai menusuk boneka itu dia bagian jantungnya.

Lita batuk keras dan mengeluarkan darah begitu banyak hingga lita pingsan, terlihat andi tersenyum jahat dan pergi dengan senang. Tiba-tiba roh lita keluar dari tubuh lita dengan lemas, gugun langsung menggendong roh lita. Lita yang pingsan di bawa oleh guru ke rumah sakit di Jepara, terlihat ibunya sangat khawatir. Sesampainya di Jepara aku ke ruang perawatan lita. Tahun pun berubah jadi 2017 saat yang tepat untuk mengembalikan roh lita.

Terlihat keluargnya lita berada di sampingnya, gugun pun menaruh roh lita di tempat tidur dan roh lita di terima di tubuhnya, beberapa menit kemudian lita terbangun dari komanya. Keluargnya senang, ibunya langsung memeluknya dengan erat. Gugun pun kembali lagi ke tubuhnya. 1 minggu mereka berdua di rawat, saat gugun pergi ke taman belakang rumah sakit, gugun melihat lita dan mencoba menyapanya.

“Hay lita” sapa gugun dari belakang.
“Iya, eh gugun” kata lita senang memeluk gugun dengan erat.

Tamat.

loading...
Gugun

Gugun

nama:gugun
tinggi:165cm
berat:50kg
hoby:membaca,dan menulis karangan

jangan lupa baca ceritaku ya hanya di kch
jangan pernah baca ini sendirian

aku suka buat cerita horor yg sedikit di bumbui pertemana dan horor yg sadis seperti mutilasi

ok salam knl semua

facebook: Nak gugun
email: [email protected]

All post by:

Gugun has write 48 posts

Please vote Teman Hantu Dari Tuhan Part 4
Teman Hantu Dari Tuhan Part 4
4.5 (90%) 6 votes