Teman Khayalan Misterius

Kisah seram teman khayalan misterius ini dialami oleh seorang gadis kecil. Seorang gadis kecil baru saja pindah ke rumah tua yang besar. Gadis ini sangat senang dengan rumah barunya. Suatu malam ketika dia tengah berbaring di ranjangnya, dia lalu bertemu dengan seorang anak laki-laki yang masih kecil bernama Jack, dan berteman dengannya.

Teman khayalan gadis ini lalu mencemaskan ayah dan ibunya jadi mereka memutuskan untuk berkonsultasi dengan dokter. Psikiater yang menganalisa gadis ini lalu berkata bahwa pada usianya ini merupakan hal yang biasa terjadi. Ketika mereka pulang ke rumah mereka terkejut menemukan mainan putrinya bertebaran di lantai rumah dan TV juga menyala menyiarkan saluran anak-anak. Rumah itu seharusnya kosong ketika ditinggalkan mereka.

Orangtua itu lalu memutuskan untuk membeli sebuah monitor kecil dan menempatkannya di kamar anak perempuan mereka. Mereka bisa mendengar percakapan putri mereka dengan temannya itu.

“Seperti apakah itu surga?” tanya Debbie.
“Saya tak ingin mengatakannya padamu. Lebih baik kita bermain saja?” kata Jack.
“Tidak, saya ingin tahu.” desak Debbie.
“Ok. Tapi saya tidak bisa memberitahumu, saya hanya bisa menunjukkannya padamu.” kata Jack.

Lalu mereka mendengar sebuah suara jeritan.

loading...

“Wow, saya bisa melihat rumah nenek dari sini” kata Debbie.
“Ya, kini kamu harus melompat. Ayo, saya akan membantumu. Inilah yang dilakukan ayahku dulu ketika menunjukkan surga padaku. Apakah kamu bersedia?” tanya Jack.

Orangtua Debbie lalu berlari keluar ketika dia mendengar jeritan gadis kecil itu ketika terjatuh dari jendela kamarnya di lantai atas dan tewas seketika. Lompatannya terekam di kamera monitor itu. Ketika mengulangnya, gambar itu memperlihatkan sebuah sosok misterius di jendela mereka, menyeringai.

Share This: