Teman Khayalan

Hai namaku Marshanda Nur Afriyanti,ini adalah ceritaku yang ke-5 tentang teman khayalan, bedanya ini bukan cerita kisahku melainkan kisah nyata yang dialami oleh adik ku, langsung saja ya!. Aku punya seorang adik sepupu yang bernama Afan, dia masih berumur sekitar 3 tahun-an suatu hari dia sedang mengunjungi rumahku, di depan rumahku terdapat pohon kamboja, aku sedikit bingung ketika melihat Afan yang seperti sedang mengobrol dengan seseorang, akan tetapi tidak ada siapa-siapa disana.

Lebih tepatnya lagi, dia mengarah ke arah pohon kamboja, tetapi lama kelamaan ia mulai menangis, aku pun bingung, apakah ini ada hubungannya dengan hal mistis ataukah cuman kebetulan saja? Karena sudah malam, Afan pun menginap dirumahku, tengah malam dia menangis sambil menunjuk arah pintu kamar, kita semua bingung akan hal itu, tetapi mau bagaimana lagi.

loading...

Mungkin itu adalah hantu atau makhluk halus yang sengaja mau mengganggu. Paginya aku lihat Afan asyik mengobrol sendiri, aku bingung sambil bertanya tanya dalam hati “siapa yang sedang mengobrol dengannya, apakah ia makhlus halus?, apakah itu mungkin”. Aku terus bertanya-tanya, saat di panggil ustadz ke rumahku, ternyata Afan mempunyai teman khayalan yang seumuran dengan nya.

Tapi terkadang, temannya itu berubah wujud menjadi sangat seram, itu lah yang menyebabkan Afan menangis terus, sampai saat ini, tidak diketahui dari mana asalnya anak tersebut?. Dan sampai saat ini juga Afan sering mengobrol sendiri. Terimakasih yang telah membaca, maaf kalo kurang seram.

Share This: