Teman Sekolahku Hantu

Waktu itu aku harus pindah dari Bandung ke Garut aku pun juga harus pindah sekolah. Di sekolah yang aku daftarkan, kata kakak penjaga semua kelas SMA sudah penuh kecuali satu kelas F (kelas paling pojok). Aku tetap mendaftarkan diri soalnya semua sekolah yang di datangi sudah penuh. Kata kakak penjaga, aku bisa memulai sekolah besok, aku sangat senang karena mendapat sekolah baru.

Keesokan harinya aku masuk ke kelas itu, aku merasa sangat aneh karena semua teman-temanku cacat ada yang tangannya buntung, ada juga yang mukanya robek, ada juga yang perutnya bolong dan ada juga yang terlihat seperti sedang keracunan. Aku pun biasa saja mungkin ini kelas khusus murid disabilitas. Sebelum pelajaran mulai aku berkenalan dengan mereka.

Tapi mereka hanya diam saja. Seusai sekolah selesai, saat aku di perjalanan pulang, aku teringat bahwa aku melupakan sesuatu sangat penting di kelas. Di kelas, tak ada murid yang pulang dan tak ada murid dikelasku yang keluar. Aku mulai merasa aneh, besoknya aku bertemu anak kecil bernama galina. Ia menceritakan bahwa kakaknya, kak rey, meninggal dikelas itu.

loading...

Tapi aku melihat rey setiap hari. Si galina pun berkata bahwa kak rey tak pernah pulang. Tiba-tiba dibelakang galina ada seorang perempuan mirip dengan teman sekelasku hanira, menusuk galina dari belakang. Aku pun shock dan takut. Tiba-tiba munculah temanku yang lain, yori, luena, dan rafi, seakan ingin membunuhku tapi aku beruntung seseorang menyelamatkanku yaitu orang pertama yang aku kenal di sekolah. Ia bernama ferdian dan resmika, sesampainya dirumah aku ketakutan dan meminta pindah sekolah lagi.

KCH

Kenzie

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Kenzie has write 2,694 posts