Teman yang Mana?

Hai sobat, ini cerita saya yang kedua, yang  pertama liburan di bukittinggi baiklah saya akan menceritakan masa kecil saya yang berada disebuah desa yang bernama Lintau. Hari itu hari sabtu, sepulang sekolah saya dan teman-teman berencana untuk main paksiak (petak umpet dalam regu yang terdiri dari beberapa orang). Selepas maghrib kami berkumpul dilapangan.

Kami mulai membagi tim menjadi 2 kelompok yang 1 mencari dan yang satu lagi sembunyi. Saya masuk ke dalam tim yang sembunyi, kami mulai berpencar mencari tempat sembunyi yang aman, teman-temanku sudah pada sembunyi sedangkan saya belum tahu mau sembunyi dimana. Saya melihat 1 teman saya yang berlari-lari kecil ke sebuah polak (kebun).

Saya pun lalu mengikutinya, saya terus mengikuti teman saya itu saya panggil-pangil dia. Namun dia tidak menjawab, saya terus mengikutinya sampai akhirnya saya sadar, bahwa saya berada di hutan yang tidak saya kenal. Saya ragu untuk meneruskan perjalanan mengikuti teman saya itu. Lalu saya berbalik dari tempat itu, saya melihat teman saya sudah ada di depan saya.

Dia meminta saya untuk mengikutinya, saya hanya mengangguk dan tidak bisa menolaknya. Wajah teman saya waktu itu pucat dan tidak ada belahan di atas bibirnya, saya mulai teringat kata kakek saya kalau orang yang tidak ada belahan di atas bibir itu artinya dia bukan manusia. Saya mulai mengamatinya, tangannya juga panjang lebih panjang dari lutut.

Saya lalu mengambil langkah seribu, saya berlari sejauh mungkin tapi anehnya saya hanya berlari tapi tempatnya masih disitu saja. Saya mulai berdoa beberapa ayat sebisa saya, tapi makhluk itu memperlihatkan wajah aslinya badannya sebesar kingkong yang ada di film tapi mukanya seperti hancur seperti terbakar. Saya pun tak sadarkan diri, lalu saya membuka mata dan saya sudah berada di dalam kamar yang saya kenal yaitu kamar saya sendiri.

Saya ceritakan kepada orang tua saya. Dan saya rasa itu mimpi, tapi orang tua saya berkata bahwa saya telah hilang selama 3 hari dan saya ditemukan didalam hutan dekat desa kami. Sekian dulu cerita saya, assalamualaikum wr, wb.
Fb: lingga jaya saputra
Ig: @lingga jaya saputra

loading...
KCH

lingga

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

lingga has write 2,694 posts