Temanku Anak Indigo

Assalamualaikum sobat KCH semua, aku Sri dari Sumedang dan terima kasih buat admin yang sudah publish ceritaku “di jalan Cadas Pangeran“. Ini ceritaku yang kedua dengan judul temanku anak indigo. Jadi aku sama temanku ini (namanya Fahmi) sudah temanan lama dari sejak TK, kita sudah dekat banget kayak keluarga.

Aku sering main ke rumah dia, begitu juga dia sering ke rumah aku. Nah fahmi ini anak indigo, dan kebetulan banget fahmi tinggal di rumah yang bangunannya itu kayak rumah zaman dulu, tepat di sebelah timur rumah fahmi ada 6 makam dan itu makam keluarganya, di belakang rumah fahmi ada rumah lagi tapi rumahnya belum jadi, rumah yang sudah ada atap sama dindingnya tapi bawahnya masih tanah dan belum ada lantainya. Dan yang pasti itu rumah kosong.

Fahmi sering cerita di rumahnya itu ada hantunya, pernah suatu malam dia mau ke kamar mandi, saat di ruang tengah dia lihat sesosok makhluk yang tingginya setinggi langit-langit rumah. Dan di lorong arah ke kamar mandi suka ada sekelebat bayangan putih gitu. Di samping kamar mandi ada sumur tua yang katanya angker. Pernah kejadian saat ibunya Fahmi lagi di kamar mandi jam 17.30an dan saat itu sedang gerimis, ada suara yang nangis di sekitar sumur tua itu.

loading...

Sama halnya dengan di sekolah, kalau ada siswa yang kesurupan, Fahmi yang suka menyembuhkannya. Dia bisa ngerasain dan tahu di kelas mana saja yang ada penunggunya, yang katanya di salah satu kelas XI ada wanita yang memang penunggu disana, ya kadang saat lagi belajar memang suka ada kayak wangi bunga melati gitu. Di samping kelas itu kata dia suka ada anak kecil yang lari-larian kalau kelas lagi kosong.

Dan yang lebih takut lagi, di toilet wanita ada sesosok wanita yang mengerikan. Ya mungkin bisa di bilang kalau toliet itu tempat paling di takuti di sekolah apalagi kalau malam *hehe. Ya kejadian demi kejadian seram yang dia alami bagi dia sudah biasa, jadi dia nggak terlalu takut. Oke sekian dulu cerita dari aku, maaf kalau gak seram.

Sri Regina Deviany

Sri Regina Deviany

Suka dengan cerita cerita mistis tapi terkadang penakut :D

All post by:

Sri Regina Deviany has write 3 posts

Please vote Temanku Anak Indigo
Temanku Anak Indigo
3.4 (68%) 5 votes