Temanku Hantu Part 2

Santika: kalau kamu gak percaya ya sudah gak apa-apa, paling nanti ada buktinya. Santika pun langsung diam membisu seperti tadi. Lalu Julia melihat ke arah wajah Santika, sangat pucat dan ada goresan dan luka bakar di seluruh tubuhnya. Ketika Santika dan Julia sedang nonton tv di ruang tamu. Tiba-tiba di tv ada tayangan berita sekilas. Julia pun mendengar berita sekilas itu dan ternyata hanya berita tentang seorang wanita 17 tahun kecelakaan sampai meninggal.

Julia jadi sedikit kaget dan ketika Julia sedang mendengarkan berita, Tiba-tiba seluruh lampu rumahnya mati, Julia pun memutuskan untuk tidur di kamarnya bersama temannya itu. Sewaktu Julia berjalan ke kamar bersama Santika yang berada disampingnya, tiba-tiba lampu nyala lagi dan Juliapun tidak jadi tidur karena ingin mendengar berita sekilas itu.

Dan sewaktu dia sedang mendengarkan dia sangat terkejut karena berita itu mengatakan bahwa yang mati itu adalah Santika. Julia sangat ketakutan setelah mengetahui bahwa Santika lah yang tewas, tetapi sekarang ada bersamanya. Lalu terdengar suara Santika dari belakang Julia, dan ketika Julia lihat ke belakang dia sangat terkejut. Dia melihat Santika, begitu menyeramkan, tidak ada bola matanya, bibirnya panjang hampir sampai ke telinganya, di wajahnya ada luka bakar, memakai daster putih dan kepalanya berbolong besar hingga otaknya kelihatan.

Julia pun pingsan 2 jam dan ketika bangun dari pingsannya itu, ternyata dia sedang berada di gudang kosong dan di sampingnya ada hantu Santika yang amat menyeramkan. Santika pun marah kepada Julia karena Santika punya dendam pada Julia. Dan tak lama kemudian Santika mengangkat leher Julia dan dijatuhkan lagi ke tanah Santika melakukannya 5 kali.

Lalu Julia pun menjadi lemas dan kakinya berdarah, dan yang terakhir Santika membawa kapak, pisau dan jarum untuk bersiap membunuh Julia dan, habislah dia. Maaf kalau kurang bagus dan saya peringatkan jangan pernah baca ini sendirian. Bagaimana kalau di sampingmu tiba-tiba ada hantu dan mengagetkanmu.

loading...
KCH

Salma siti fatimah

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Salma siti fatimah has write 2,694 posts