Temanku Hantu

Hai ketemu lagi denganku. Aku akan menulis cerita yang akan kutulis untuk kalian semua. Suatu hari ada wanita berumur 17 tahun, namanya Julia. Dia sendirian di rumahnya karena orang tuanya sedang pergi ke luar kota, Sesekali ia menelpon orang tuanya tapi tidak diangkat. Jadi dia kesepian sendiri di rumahnya dan berniat pergi dari rumah untuk menginap di rumah temannya.

Sewaktu ia mau membuka pintu, dia terkejut oleh seorang teman wanitanya (namanya Santika) sedang berdiri di depan pintu rumahnya.
Julia: Kamu sudah lama diam disini? kenapa gak ketuk pintu?
Santika: …..!!!
Julia: Hei kok dari tadi kamu kelihatannya diam terus, kalau gitu ya sudah ayo masuk!

Sewaktu di dalam rumah Julia, ia heran mengapa temannya tidak sedikitpun bicara, biasanya dia sangat cerewet tapi ternyata kali ini dia (Santika) jadi hanya diam membisu. Julia melihat dari tadi Santika hanya diam terus, dan sepertinya Santika tak mau ngomong mungkin karena dia haus. Julia pun pergi kedapur untuk ambil air minum untuk temannya yang pendiam, tetapi sewaktu Julia kembali dia sangat heran mengapa Santika tidak ada diruang tamu (Soalnya tadi Santika sedang duduk di ruang tamu).

Juliapun mencari Santika keluar rumah, tetapi sewaktu dia mencari Santika keluar rumah, ia melihat dari kejauhan seperti ada sesosok wanita yang rambutnya panjang dan memakai pakaian yang sedang dipakai Santika saat ini, Julia sangat kaget melihat wanita itu, dia ingin teriak sekeras-kerasnya (untuk minta tolong kepada orang lain) tapi rasanya Julia tidak bisa berteriak dan seluruh tubuhnya menjadi kaku tidak bisa digerakkan sama sekali.

loading...

Karena badannya kaku dia jadi hanya bisa menatap wanita itu dan tak lama kemudian, sewaktu Julia sedang menatap wanita itu. Tiba-tiba ada suara berat dari belakangnya, Julia pun jadi sangat kaget karena yang mengagetkannya itu adalah Santika. Julia jadi merasa aneh pada sikap temannya itu, tadi tidak mau berbicara tapi sekali berbicara langsung mengagetkan. Kemudian Julia mengajak Santika nonton tv di ruang tamu rumahnya.

Santika: Julia, jika aku mati nanti kamu mau ngapain sama diriku? karena soalnya tadi pagi aku kecelakaan.
Julia: Kamu ngomong apa sih San, kok kamu berbicara kamu sudah mati memangnya kamu sekarang sudah mati? Aku gak percaya sama kata katamu itu.
Sudah sampai sini dulu ya nanti aku lanjutin lagi. Tunggu aku di cerita Temanku Hantu Part 2.

KCH

Salma siti fatimah

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Salma siti fatimah has write 2,694 posts